Ratusan Warga Curugbitung Dapat Pengobatan Gratis

Ratusan Warga Curugbitung Dapat Pengobatan Gratis, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Warga Curugbitung Dapat Pengobatan Gratis, Berita439

Ratusan Warga Curugbitung Dapat Pengobatan Gratis, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Warga Curugbitung Dapat Pengobatan Gratis, 439, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Warga Curugbitung Dapat Pengobatan Gratis

Peserta Pengobatan Gratis
Peserta Pengobatan Gratis

LEBAK,TRUSTKOTA- Camat Kecamatan Curugbitung, Dartim mengatakan, pihaknya menyambut baik dana sangat mengapresiasi kegiatan baksos berupa pengobatan gratis yang diselenggarakan Pusat Informasi Konseling (PIK) Remaja Curugbitung  bekerja sama dengan PT Mirs. Karena itu, Dartim berharap dengan dilaksanakannya pengobatan gratis tersebut, warga masyarakat khususnya yang kurang mampu bisa terbantu. Selain itu, kata Dartim, dalaam kesempatan ini juga diberikan santuan sembako kepada mereka yang kurang mampu.

” Saya juga berharap kegiatan baksos semacam ini, bisa menjadi agenda rutin dilaksanakan di Kecamatan Curugbitung ini, ” Ujar Dartim, Rabu (18/2/2015).

Lebih lanjut dikatakan Dartim, baksos yang diselenggarakan PIK Remaja Curugbitung dan PT Mirs ini, diikuti oleh sekitar 516 warga yang kurang mampu yang ada diwilayah Kecamatan Curugbitung.

” Dalam pengobatan gratis ini juga melibatkan para petugas medis yang ada di Puskesmas Curugbitung, ” Katanya. (Riz)