Ratusan Wali Murid Minta Pengembalian Uang LKS

Ratusan Wali Murid Minta Pengembalian Uang LKS, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Wali Murid Minta Pengembalian Uang LKS, Berita814

Ratusan Wali Murid Minta Pengembalian Uang LKS, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Wali Murid Minta Pengembalian Uang LKS, 814, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Wali Murid Minta Pengembalian Uang LKS

Ratusan wali murid saat melakukan protes terkait uang LKS.
Ratusan wali murid saat melakukan protes terkait uang LKS.

TRUSTKOTACOM – Sekolah Dasar Negeri (SDN) Uwung Jaya di datangi ratusan wali murid sekolah tersebut, Selasa (29/01/2013). Mereka mendesak pihak sekolah mengembalikan biaya Buku Lembar Siswa (LKS), yang telah dipungut pihak sekolah dari tahun 2010 agar dikembalikan.

Para wali murid ini kompak mendatangi sekolah dengan cara berjalan kaki sambil membentangkan poster yang berisi kecaman terhadap pihak sekolah. Mereka juga melakukan orasi tanpa menggunakan alat pengeras agar pihak sekolah mengembalikan uang LKS.

Wali murid beranggapan jika pihak sekolah telah menyalahi aturan yang telah di keluarkan oleh Pemkot Tangerang terkait penggratisan buku LKS untuk murid di Kota Tangerang.

“Kan sudah ada aturannya, LKS dibagikan gratis. Ini malah diwajinkan membayar dari kelas satu hingga kelas enam Rp 90 ribu,” kata  Rahmat Basuki, salah satu wali murid di SDN Uwung Jaya.

Menurut keterangan Matsani, Kepala Sekolah SDN Uwung Jaya di hadapan ratusan wali murid mengatakan,  akan mengembalikan pungutan uang LKS yang telah di bayarkan siswa ke pihak sekolah secara bertahap. “Akan kami kembalikan,” terangnya. (tan)