Ratusan Scooter Bukber di Kitri Bhakti Curug

Ratusan Scooter Bukber di Kitri Bhakti Curug, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Scooter Bukber di Kitri Bhakti Curug, Berita946

Ratusan Scooter Bukber di Kitri Bhakti Curug, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Scooter Bukber di Kitri Bhakti Curug, 946, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Scooter Bukber di Kitri Bhakti Curug

Pembina Scooterist Tangerang Abdul Qodir Zaelani (kiri foto atas)/TRUSTKOTA
Pembina Scooterist Tangerang Abdul Qodir Zaelani (kiri foto atas)/TRUSTKOTA

TRUSTKOTA TANGERANG- Ratusan anggota Komunitas Scooter menggelar Buka Bersama (Buber) di Bumi Perkemahan, Kitri Bhakti Curug, Kabupaten Tangerang.

Dalam acara tersebut, para anggota komunitas motor vesva memberikan santunan terhadap seratusan lebih anak yatim-piatu.

Dewan Pembina Panitia Scooterist Tangerang Abdul Qodir Zaelani mengatakan, sebanyak 400 scooter hadir pada acara buka puasa bersama tersebut.

“Alhamdulillah bisa berselaturahmi dengan ratusan Scooterist Tangerang. Semoga silaturahmi kian erat antar pemotor vesva. Khususnya anggota scooter,” ujar Abdul Qodir Zaelani yang juga didaulat sebagai tokoh pemuda di acara tersebut.

Papar AQZ, begitu Ia biasa disapa, komunitas motor memang harus memiliki kegiatan positif.

“Jauhi aksi kriminalitas seperti aksi genk-genk motor yang kerap dikabarkan dari media massa. Jauhi narkobah! Anak motor mesti gaul ke arah yang kreatif dan bermanfaat bagi masyarakat,” imbuh AQZ.

Pria yang murah senyum ini apresiasi atas kegiatan Scooterist dengan menyantuni 150 yatim-piatu. “Syukur ada komunitas seperti ini. Saya percaya di Kabupaten Tangerang juga banyak komunitas yang masih peduli terhadap sesama seperti ini,” pungkasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Camat Curug Rahyuni dan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Ahyani. (joe)