Ratusan Rumah di Total Persada Terendam Banjir

Ratusan Rumah di Total Persada Terendam Banjir, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Rumah di Total Persada Terendam Banjir, Berita465

Ratusan Rumah di Total Persada Terendam Banjir, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Rumah di Total Persada Terendam Banjir, 465, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Rumah di Total Persada Terendam Banjir

Kawasan Perumahan Total Persada, Kelurahan Gembor, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang, terendam banjir.
Kawasan Perumahan Total Persada, Kelurahan Gembor, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang, terendam banjir.

TRUSTKOTACOM – Ratusan rumah diwilayah Perumahan Total Persada, Kelurahan Gembor, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang, terendam banjir setinggi lutut orang dewasa, atau sekitar 80 cm. Banjir disebabkan, tingginya curah hujan yang melanda kawasan tersebut, sejak Jum’at (19/07/2013) lalu.

Fajar, seorang warga dikawasan itu mengatakan, kawasan tersebut merupakan langganan banjir, setiap kali hujan turun. Pasalnya, letak perumahan itu, lebih rendah dengan posisi aliran kali sabi yang membentang mengelilingi kawasan itu.

“Kami sudah tidak kaget dan hanya bisa pasrah setiap kali hujan turun, soalnya kawasan ini memang sudah menjadi langganan banjir, karena daerahnya lebih rendah dengan aliran kali sabi,” kata Fajar salah seorang warga, Minggu (21/07/2013).

Akibat banjir itu, aktifitas warga menjadi lumpuh. Warga juga hanya nampak memindahkan barang-barang berharganya ke tempat yang lebih tinggi.

“Kami harap pemerintah kota Tangerangf, lebih sigap lagi dalam menangani banjir di kawasan ini. Apalagi untuk mengantisipasi banjir lima tahunan sekali,” keluhnya. (ges)