Ratusan Rumah di Ciledug Indah Terendam Banjir

Ratusan Rumah di Ciledug Indah Terendam Banjir, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Rumah di Ciledug Indah Terendam Banjir, Berita438

Ratusan Rumah di Ciledug Indah Terendam Banjir, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Rumah di Ciledug Indah Terendam Banjir, 438, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Rumah di Ciledug Indah Terendam Banjir

Warga dibantu  personil Rescue dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tangerang, saat hendak mengungsi.
Warga dibantu personil Rescue dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tangerang, saat hendak mengungsi.

TRUSTKOTACOM – Meluapnya kali angke, membuat ratusan rumah di Perumahan Ciledug Indah I, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, kembali terendam banjir.

Berdasarkan pantauan dilokasi, Hingga Rabu (13/12/2013) malam, ketinggian air diketahui sudah mencapai 1 – 1,5 meter atau setinggi dada orang dewasa.

Sekitar 600 rumah dengan 700 kepala keluarga di 6 RW yang ada dikawasan langganan banjir itu, dikelilingi air.

Puluhan personil Rescue dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tangerang lengkap dengan tiga unit perahu dan berbagai peralatan, nampak membantu evakuasi beberapa warga yang memilih untuk mengungsi.

Meski demikian, hingga berita ini dilansir, belum diketahui berapa banyak warga yang sudah diungsikan ketempat yang lebih aman. Namun air yang naik hingga ke ruas jalan, mengakibatkan tersendatnya arus lalu lintas dikawasan tersebut. (ges)