Ratusan Penumpang Lion Air Panik Saat Pesawat di Udara

Ratusan Penumpang Lion Air Panik Saat Pesawat di Udara, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Penumpang Lion Air Panik Saat Pesawat di Udara, Berita582

Ratusan Penumpang Lion Air Panik Saat Pesawat di Udara, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Penumpang Lion Air Panik Saat Pesawat di Udara, 582, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Penumpang Lion Air Panik Saat Pesawat di Udara

images(3)(2)

BANDARA TRUSTKOTA - Pendingin udara (AC) mati, mati ratusan penumpang pesawat Lion Air Panik. Kondisi tersebut terjadi saat pesawat JT 0152, terbang dari Bandara Soekarno Hatta, Sabtu (27/09/2014).

Kejadian tersebut tergambar, dalam sebuah video, yang sempat diabadikan oleh salah seorang penumpang yang ada pesawat tersebut. Para penumpang yang panik meminta, sang pilot untuk kembali turun ke Bandara.

Sang pilotpun kemudian menuruti permintaan para penumpang, untuk mendaratkan kembali pesawat tersebut. Setelah ditenangkan oleh pihak maskapai atas kepenikanya, ratusan penumpang ini kemudian diberangkatkan kembali dengan pesawat lain.

“Jadi kami (penumpang) sebelum take off sudah merasa kepanasan. Saat di udara, AC tidak berfungsi. Kondisinya pengap, penumpang semua minta oksigen. Tak lama, pesawat turun lagi,” kata Iksan, salah seorang penumpang yang menceritakan insiden tersebut, Sabtu (27/9/2014). (Fth/Dik).