Ratusan Pegawai RSUD Mogok Kerja, Pelayanan Pasien Terbengkalai

Ratusan Pegawai RSUD Mogok Kerja, Pelayanan Pasien Terbengkalai, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Pegawai RSUD Mogok Kerja, Pelayanan Pasien Terbengkalai, Berita776

Ratusan Pegawai RSUD Mogok Kerja, Pelayanan Pasien Terbengkalai, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Pegawai RSUD Mogok Kerja, Pelayanan Pasien Terbengkalai, 776, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Pegawai RSUD Mogok Kerja, Pelayanan Pasien Terbengkalai

Pelayanan RSUD Banten nyaris tak terlihat karena adanya aksi mogok ratusan pegawainya, yang kecewa terhadap pihak Managemen RSUD.
Pelayanan RSUD Banten nyaris tak terlihat karena adanya aksi mogok ratusan pegawainya, yang kecewa terhadap pihak Managemen RSUD.

SERANG TRUSTKOTA – Selasa (07/10/2014), ratusan pegawai  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Provinsi Banten, mogok kerja. Akibatnya, pelayanan pasien  yang datang ke rumah sakit yang dibangun dari uang rakyat ini tak seperti seharusnya.

Sekitar pukul 09.50 WIB, terlihat  jelas, mogoknya karyawan RSUD ini, membuat situasi rumah sakit sepi tak seperti rumah sakit pada umumnya.

Tak ada  satupun petugas yang melakukan pelayanan terutama di bagian informasi. Beberapa warga yang akan menanyakan pelayanan dan akan membawa pasien pun terpaksa menanyakan pada bagian lain yang masih melakukan pelayanan.

Salah seorang petugas keamanan yang ditemui di depan lobbi rumah sakit mengaku bahwa pelayanan hari ini nyaris terhenti.

“Iya mas, pada mogok kerja karyawannya. Kemungkinan Cuma hari ini saja kayaknya. Kemarin mah normal seperti biasa,” jelasnya.

Keterangan yang diperoleh, aksi mogok kerja akibat managemen RSUD yang tak pernah memperhatikan aspirasi karyawan rumah sakit ini.

Ratusan karyawan berencana terus melakukan aksi mogok kerja
Pada Kamis depan, tepatnya tanggal 9 Oktober 2014, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-1 RSUD Banten. (Nem/Dik)