Ratusan Massa Pendukung Abdul Syukur Duduki Kantor KPU

Ratusan Massa Pendukung Abdul Syukur Duduki Kantor KPU, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Massa Pendukung Abdul Syukur Duduki Kantor KPU, Berita320

Ratusan Massa Pendukung Abdul Syukur Duduki Kantor KPU, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Massa Pendukung Abdul Syukur Duduki Kantor KPU, 320, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Massa Pendukung Abdul Syukur Duduki Kantor KPU

Massa pendukung pasangan calon Walikota / Wakil Walikota Tangerang, Abdul Syukur - Hilmi Fuad, saat di KPU.
Massa pendukung pasangan calon Walikota / Wakil Walikota Tangerang, Abdul Syukur - Hilmi Fuad, saat di KPU.

TRUSTKOTACOM – Ratusan massa pendukung pasangan Calon Walikota / Wakil Walikota Tangerang, Abdul Syukur dan Hilmi Fuad,  nampak menduduki Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), yang berlokasi di Jalan Nyimas Melati, Kota Tangerang.

Massa mengaku akan mengawal jalannya proses tahapan pengambilan nomor urut calon serta menjaga keputusan KPU, terkait hasil penetapan calon yang telah diumumkan, Kamis (25/07/2013) kemarin.

“Mari bersama-sama kita mengawal Abdul Syukur, dalam pengambilan nomor urut calon. Dan menjaga hasil pleno KPU Kota Tangerang, dalam penetapan calon,” kata Nurdin, salah satu massa aksi, dalam orasinya, Jum’at (26/07/2013).

Menurutnya, KPU Kota Tangerang telah melakukan tahapannya sesuai dengan aturan yang berlaku. “Kami siap melawan siapapun yang mencoba merusak demokrasi di kota ini. Mereka yang mencoba mengintervesi KPU adalah oknum-oknum yangg tidak mengerti dan tidak bertanggungjawab,” katanya.

Hal sama dikatakan, pendemo lainnya, Wahyu, yang mengaku siap membentengi KPU Kota Tangerang dari oknum-oknum yang mencoba menghalanginya melakukan tahapan Pemilukada selanjutnya. “Kami pastikan, akan tetap berada disini untuk mengawal Abdul Syukur dalam pengambil nomor urut,” tegasnya.

Sementara, Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Riad mengatakan, pihaknya telah menerjunkan anggotanya di Kantor KPU, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. “Kami telah menerjunkan anggota sejak pagi tadi, untuk berjaga-jaga mengantisipasi sekecil apapun hal-hal yang tidak diinginkan,” paparnya.

Kapolres menambahkan, pihaknya juga akan menjamin keamanan dalam tahapan pengambilan nomor urut calon walikota / wakil walikota Tangerang, yang akan dilaksanakan KPU Kota Tangerang pada hari ini.  “Insyaallah, tetap berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (ges)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait