Ratusan Mahasiswa Banten Gerek Bendera di Puncak Gunung Pulosari

Ratusan Mahasiswa Banten Gerek Bendera di Puncak Gunung Pulosari, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Mahasiswa Banten Gerek Bendera di Puncak Gunung Pulosari, Berita113

Ratusan Mahasiswa Banten Gerek Bendera di Puncak Gunung Pulosari, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Mahasiswa Banten Gerek Bendera di Puncak Gunung Pulosari, 113, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Mahasiswa Banten Gerek Bendera di Puncak Gunung Pulosari

Mahasiswa Banten gerek merah putih di puncak gunung Pulosari (Dandy RD/TrustKota.Com)
Mahasiswa Banten gerek merah putih di puncak gunung Pulosari (Dandy RD/TrustKota.Com)

PANDEGLANG TRUSTKOTA – Perayaan hari kemerdekaan yang digelar Mahasiswa mengesankan pada 17 Agustus 2015.

Mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (IMIKI) Cabang Banten menggerek bendera merah putih di Puncak Gunung Pulosari, Kabupaten Pandeglang, Banten dengan ketinggian 1.346 Meter Diatas Permukaan Laut (MDPL).

Pelaksanaan upacara HUT RI yang digelar IMIKI di Pucak gunung Pulosari berlangsung sederhana. Namun penuh khidmat. Tidak hanya mahasiswa, pendaki lain di puncak gunung Pulosari antusias mengikuti jalannya upacara.

“Tujuanya tak lain untuk membumikan gempita kemerdekaan Indonesia disetiap tempat termasuk di puncak gunung,” ujar Ahmad Hipni mahasiswa Unsera.

Sementara, Ketua PC IMIKI Provinsi Banten Muhamad Syuryadi mengatakan, kegiatan diikuti anggota IMIKI yang berasal dari berbagai Kampus di Provinsi Banten. Diantaranya, Universitas Terbuka Serang, IAIN Serang, STIKOM Wangsajaya, Unsera, UIN Ciputat, UMT Tangerang dan Universitas Al-azhar.

Yadi berharap, momentum kemerdekaan bisa membuat NKRI tetap satu dan indonesia semakin maju. “Kami berharap di usia yang ke 70 NKRI tetap satu walaupun berbagai macam suku budaya dan bahasanya. Serta kemajuan diberbagai aspek penting bisa tercapai.” Harapnya. (Den)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait