Ratusan Karyawan Kopsyah BMI Ikuti Pelatihan Perkoperasian

Ratusan Karyawan Kopsyah BMI Ikuti Pelatihan Perkoperasian, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Karyawan Kopsyah BMI Ikuti Pelatihan Perkoperasian, Berita617

Ratusan Karyawan Kopsyah BMI Ikuti Pelatihan Perkoperasian, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Karyawan Kopsyah BMI Ikuti Pelatihan Perkoperasian, 617, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Karyawan Kopsyah BMI Ikuti Pelatihan Perkoperasian

Pembukaan Pelatihan Perkoperasian Kopsyah BMI (Joewanda/TRUSTKOTA.com)
Pembukaan Pelatihan Perkoperasian Kopsyah BMI (Joewanda/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Ratusan karyawan Koperasi Syariah (Kopsyah) Benteng Mikro Indonesia (BMI) mengikuti pelatihan perkoperasian di salah satu hotel di bilangan Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Direktur Pengembangan SDM Kopsyah BMI Agus Suherman mengatakan, pelatihan yang digelar pada akhir pekan ini sebanyak 105 orang.

“Tujuannya untuk meningkatkan kualitas dan produktivitas karyawan dalam optimalisasi¬† pelayanan terbaik pada anggota,” ujar Agus Suherman kepada trustkota.com, Sabtu (9/9/2017).

Papar Agus, pelatihan yang digelar tersebut menargetkan 450 oranga (karyawan) Kopsyah BMI yang dibagi pada lima termin. “Dilaksanakan pada setiap weekend yakni pada hari Jumat-Sabtu dengan rentan waktu September-Oktober, ,” tukasnya.

Lebih lanjut, Agus menuturkan, pelatihan perkoperasian ke depan akan digelar setiap tahun dengan tujuan untuk meningkatkan potensi individu karyawan.

Sementara, Presiden Direktur Kopsyah BMI Kamaruddin Batubara mengatakan, pekan ini merupakan angkatan pertama dari karyawan Kopsyah BMI diberi pelatihan perkoperasian.

“Secama umum bertujuan agar para karyawan bisa lebih profesional dalam memberikan pelayanan terhadap anggota serta mengelola koperasi secara baik. Karena profesionalisme sangatlah penting,” tukas Kamaruddin.

Pria yang selalu terlihat bersemangat ini berharap agar para peserta yang diberi pelatihan tersebut bisa mempraktekkan ilmu yang diberikan para narasumber.

Hadir pada kegiatan tersebut Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tangerang Edi Junaedi dan Kepala Bidang Koperasi Ratnawati.

Dalam sambutannya Edi apresiasi dengan kegiatan yang digelar Kopsyah BMI dan berharap agar koperasi lain yang ada di Kabupaten Tangerang juga meningkatkan kualitas karyawan (pengurusnya). Sehingga memberikan pelayanan terbaik bagi anggotanya. (joe)