Ratusan Kader Hantarkan Gerindra Daftar ke KPU Kabupaten Tangerang

Ratusan Kader Hantarkan Gerindra Daftar ke KPU Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Kader Hantarkan Gerindra Daftar ke KPU Kabupaten Tangerang, Berita647

Ratusan Kader Hantarkan Gerindra Daftar ke KPU Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Kader Hantarkan Gerindra Daftar ke KPU Kabupaten Tangerang, 647, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Kader Hantarkan Gerindra Daftar ke KPU Kabupaten Tangerang

Ratusan kader Gerindra dan pengurus berpose usai mendaftarkan ke KPU Kabupaten Tangerang (Joewanda/TRUSTKOTA.com)
Ratusan kader Gerindra dan pengurus berpose usai mendaftarkan ke KPU Kabupaten Tangerang (Joewanda/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Ratusan Kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mendatangi Kantor KPU Kabupaten Tangerang, Minggu (15/10/2017).

Kedatangan ratusan kader tersebut terdiri dari Laskar Gaduda dengan seragam loreng merah, pengurus DPC dan Ranting itu disambut tiga komisioner KPU Kabupaten Tangerang Achmad Jamaludin, Ramelan Dan M Ali Zainal.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tangerang Ahmad Zein Sumantri mengatakan, kedatangan pihaknya ke KPU Kabupaten Tangerang untuk mendaftarkan diri sebagai anggota Partai Politik (Parpol) dalam menyongsong Pemilu 2019 mendatang.

“Kedatangan ini memenuhi syarat sebagi peserta pemilu 2019. Dan kami optimis lolos verifikasi,” katanya.

Sementara, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Tangerang Imam Turmuji mengatakan, sekitar 200 kader datang ke KPU Kabupaten Tangerang merupakan bentuk apresiasi dan dukungan kader demi menyongsong target kemenangan di Pemilu 2019 mendatang.

“Di Pileg 2019 mendatang, kami menargetkan 12 kursi di DPRD Kabupaten Tangerang. Dan Pak Prabowo Presiden,” tegasnya.

Tukasnya, berbagai strategi akan dilakukan demi suksesi pemenagan Pilkada 2019. Seperti melakukan konsolidasi ke semua kader dan simpatisan Gerindra dan Prabowo Subianto.

Terkait Pilkada Kabupaten Tangerang, Imam mengatakan, pihaknya akan menunggu hasil Konfernas dalam waktu dekat. “Setelah Konfernas baru digelar Rakercab Gerindra Kabupaten Tangerang. Dan Saat itulah keputusan politik Gerindra di Pilkada Kabupaten Tangerang ditentukan, ” pungkasnya. (joe)