Ratusan Jamaah Majlis Taklim Al. Husna Yakin HMZ Jadi Pemimpin Amanah

Ratusan Jamaah Majlis Taklim Al. Husna Yakin HMZ Jadi Pemimpin Amanah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Jamaah Majlis Taklim Al. Husna Yakin HMZ Jadi Pemimpin Amanah, Berita978

Ratusan Jamaah Majlis Taklim Al. Husna Yakin HMZ Jadi Pemimpin Amanah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Jamaah Majlis Taklim Al. Husna Yakin HMZ Jadi Pemimpin Amanah, 978, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Jamaah Majlis Taklim Al. Husna Yakin HMZ Jadi Pemimpin Amanah

HMZ memberikan sambutan kepada ratusan Jamaah Majlis Taklim dan Dzikir Al. Husna, di Kelurahan Uwung Jaya,  Cibodas, Kota Tangerang, Selasa (23/07/2013)
HMZ memberikan sambutan kepada ratusan Jamaah Majlis Taklim dan Dzikir Al. Husna, di Kelurahan Uwung Jaya, Cibodas, Kota Tangerang, Selasa (23/07/2013)

TRUSTKOTACOM – Keyakinan masyarakat Kota Tangerang, terhadap Dr. HM. Harry Mulya Zein MSi (HMZ), akan menjadi sosok pemimpin yang amanah terus meluas. Tak heran, dukungan terhadap HMZ saat ini, semakin menguat dan terus bertambah.

Keyakinan terhadap HMZ, akan menjadi pemimpin yang amanah untuk Kota Tangerang, juga diungkapkan ratusan jamaah Majlis Taklim dan Dzikir Al. Husna, di Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Selasa (23/07/2013) malam. Malam itu, ratusan jamaah menggelar buka puasa bersama HMZ.

Ratusan warga ini, menyatakan kesiapannya mensukseskan HMZ di Pemilukada Kota Tangerang, pada 31 Agustus 2013 mendatang. Mereka meyakini HMZ dapat membawa Kota Tangerang lebih baik lagi. “Jamaah majlis taklim, mendukung dan mendoakan selalu pak HMZ agar memimpin Kota Tangerang. Karena kami yakin beliau akan menjadi pemimpin yang amanah dan tawadhu,” kata H. Dedi mahfudin, pimpinan majlis taklim Al. Husna, disela-sela acara buka puasa bersama HMZ.

Menurutnya, acara buka puasa bersama ini digelar para jamaah sebagai bentuk rasa syukur ditetapkanya HMZ-Iskandar sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang 2013-2018.

Mereka mengaku bangga HMZ dapat lolos dari kedzoliman saat tahapan pendaftaran beberapa waktu lalu. “Kami melihat pendzoliman itu upaya agar HMZ tidak maju di Pemilukada Kota Tangerang. Padahal HMZ calon yang mempuni dengan pengalaman dan keilmuannya. Sudah waktunya pak HMZ memimpin Kota Tangerang,” tambahnya.

Di depan ratusan jamaah, HMZ mengucapkan terimkasih atas kesetiaan para jamaah dalam mendukungnya. “Tanpa dukungan bapak-bapak saya tidak mungkin sejauh ini. Semoga langkah kita mendapatkan rido Allah,” kata HMZ.

Kata HMZ, pencalonan dirinya di Pemilukada Kota Tangerang bukan karena dirinya, ambisi dengan kekuasaan dan jabatan. “Tujuan saya dari awal ikut Pilkada ingin memperluas ladang kebaikan,” tambah HMZ. (cun)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait