Ratusan Buruh Menuju Bandara Soeta

Ratusan Buruh Menuju Bandara Soeta, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Buruh Menuju Bandara Soeta, Berita172

Ratusan Buruh Menuju Bandara Soeta, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Buruh Menuju Bandara Soeta, 172, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Buruh Menuju Bandara Soeta

Ratusan buruh saat di depan Puspemkot Tangerang.
Ratusan buruh saat di depan Puspemkot Tangerang.

TRUSTKOTACOM – Hari buruh sedunia atau yang biasa di sebut May Day, ratusan orang yang tergabung dalam Gerakan Rakyat Anti Kapitalisme (Gerak) berkumpul di depan Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang. Dalam aksi tersebut mereka berencana melakukan long march menuju Bandara Soekarno Hatta (Soeta).

“Sebelum melakukan long march kearah Bandara Soeta, kami sengaja berkumpul disini untuk orasi sebentar,” kata Koswara koordinator aksi tersebut, Rabu (01/05/2013).

Menurutnya, sesuai dengan rencana, tujuan akhir mereka adalah menduduki aset vital negara seperti Bandara Soeta. “Kami tau untuk memasuki bandara itu pasti sulit, karena di jaga ketat aparat kepolisian. Namun apapun yang akan terjadi, tujuan akhir kami adalah bandara. Minimal pintu masuk M-1,” katanya.

Pantauan trustkota.com, ratusan massa tersebut bergerak dari Puspemkot Tangerang menuju Bandara Soeta sekitar Pukul 12.30 WIB dengan berjalan kaki dan diiringi beberapa mobil komando sambil berorasi. (ges)