Ratusan Buruh KSPSI Gelar ‘Aksi Sumbang Darah’ di Citra Raya

Ratusan Buruh KSPSI Gelar ‘Aksi Sumbang Darah’ di Citra Raya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Buruh KSPSI Gelar ‘Aksi Sumbang Darah’ di Citra Raya, Berita924

Ratusan Buruh KSPSI Gelar ‘Aksi Sumbang Darah’ di Citra Raya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Buruh KSPSI Gelar ‘Aksi Sumbang Darah’ di Citra Raya, 924, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Buruh KSPSI Gelar ‘Aksi Sumbang Darah’ di Citra Raya

Donor darah di Sekretariat KSPSI Kab Tangerang di Citra Raya/trustkota.com
Donor darah di Sekretariat KSPSI Kab Tangerang di Citra Raya/trustkota.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Ratusan kader buruh yang bergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Kabupaten Tangerang mengelar “Sumbang Darah” (donor darah) di Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (20/2/2018).

“Aksi donor darah ini merupakan bagian dari rangkaian memperingati HUT SPSI ke-45, ” ujar Ahmad Supriadi, Ketua KSPSI Kabupaten Tangerang.

Papar Ahmad, aksi tersebut menjadi giat rutin KSPSI dalam memperingati hari jadi serikat yang memiliki anggota terbesar se Indonesia tersebut.

“Hari ini, seluruh DPC SPSI menggelar acara yang sama se Indonesia yakni memperingati HUT KSPSI ke 45 tahun,” tukasnya didampingi Wakil Ketua KSPSI Kabupaten Tangerang Arsadi dan Sekretaris Sanjaya.

Selain donor darah, juga digelar santuan terhadap seratusan anak yatim piatu.

Kepala Bidang Hubungan Perindustrian dan Kesejahteaan Pekerja Disnaker Kabupaten Tangerang Deni Rohdiani apresiasi atas acara yang dihelat KSPI Kabupaten Tangerang.

“Semoga KSPSI tetap solid dan kami ucapkan selamat ulang tahu ke 45,” tukasnya. (joe)