Ratusan Bangli di Kabupaten Tangerang Dibongkar Paksa

Ratusan Bangli di Kabupaten Tangerang Dibongkar Paksa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Bangli di Kabupaten Tangerang Dibongkar Paksa, Berita881

Ratusan Bangli di Kabupaten Tangerang Dibongkar Paksa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Bangli di Kabupaten Tangerang Dibongkar Paksa, 881, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Bangli di Kabupaten Tangerang Dibongkar Paksa

Ilustrasi
Ilustrasi
TANGERANG,TRUSTKOTA – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang, dalam waktu dekat ini akan membongkar Bangunan Liar (Bangli) di wilayah Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua. 

Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang Slamet Budi mengatakan, ratusan Bangli tersebut terpaksa akan dibongkar karena berdiri diatas lahan Fasos Fasum milik pemerintah.

“Ada sekitar 300 bangunan berbentuk gubuk-gubuk dan juga bangunan permanen yang berdiri diatas lahan Fasos Fasum tersebut. Akan kita bongkar karena menyalahi aturan,” kata Slamet Budi.

Dijelaskan Slamet, pihaknya sudah melakukan pendataan dan peninjauan ke lokasi tempat berdirinya Bangli tersebut, sebelum melakukan eksekusi sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP). 

“Ratusan Bangli tersebut berdiri diatas lahan Fasos Fasum yang luasnya mencapai enam Hektar. Lahan Fasos Fasum tersebut diserahkan dari lahan perkebunan ke Pemkab Tangerang,” tandasnya.(Cun/Riz)