Ratu Isyana Siap jadi Caleg PSI 2019 Mendatang

Ratu Isyana Siap jadi Caleg PSI 2019 Mendatang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratu Isyana Siap jadi Caleg PSI 2019 Mendatang, Berita457

Ratu Isyana Siap jadi Caleg PSI 2019 Mendatang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratu Isyana Siap jadi Caleg PSI 2019 Mendatang, 457, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratu Isyana Siap jadi Caleg PSI 2019 Mendatang

Ratu Isyana Bagoes Oka (tiga dari kiri) saat press conference.ist
Ratu Isyana Bagoes Oka (tiga dari kiri) saat press conference.ist

TRUSTKOTA TANGERANG – Ratu Isyana Bagoes Oka, mantan jurnalis yang kerap menjadi presenter di televisi swasta mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif (caleg) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk Pemilu 2019.
Isyana yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Ketua DPP PSI tersebut mengatakan, ia melihat ada begitu banyak anak-anak muda yang tergerak mendaftar sebagai anggota untuk memerangi korupsi dan intoleransi. Hal tersebutlah yang mendorongnya untuk mendaftarkan diri dalam Pemilu 2019.
“Melihat semangat mereka, saya pun merasa harus ikut berjuang bersama merubah wajah DPR dari Partai Solidaritas Indonesia,” terangnya.
Sementara itu, Sekretaris Jenderal DPP PSI Raja Juli Antoni menyambut gembira bergabungnya Ratu Isyana sebagai caleg PSI. Katanya, kehadiran Isyana akan menambah warna dalam perjuangan anak-anak muda di PSI.

“Sudah saatnya para mantan jurnalis terlibat langsung di dunia politik praktis. Tidak hanya meliput, mengkritisi, tetapi langsung melakukan perubahan dengan tangan kita sendiri,” tandasnya.
Sekedar diinformasikan,  mantan atlet bulutangkis Hariyanto Arbi dan pelaku industri kreatif Giring ‘Nidji’ juga telah memutuskan untuk melaju ke Senayan melalui PSI. (chy/red)