Rapper Indonesia ini Menangis saat Sidang di PN Tangerang

Rapper Indonesia ini Menangis saat Sidang di PN Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rapper Indonesia ini Menangis saat Sidang di PN Tangerang, Berita987

Iwa K saat menghadiri sidang di PN Tangerang (Sintia/TRUSTKOTA.com)
Iwa K saat menghadiri sidang di PN Tangerang (Sintia/TRUSTKOTA.com)
TRUSTKOTA TANGERANG — Artis rapper tanah air, Iwa Kusuma alias Iwa K menangis saat sidang pada kasus yang menjeratnya terkait penyalahgunaan narkotika jenis ganja.
“Jujur, saya sudah berhenti pakai ganja tahun 1997. Baru 3 sampai 4 bulan terakhir konsumsi ganja lagi. Saya nggak mau keluarga apalagi istri saya tahu. Saya menyesal, merasa bodoh aja udah nggak ada kata lain,” ujar Iwa K sambil menangis dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Tangerang, Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang, Rabu (13/9/2017).
Iwa terus meneteskan air mata saat mengulangi kata menyesal. Ruangan sidang seketika hening, yang terdengar hanyalah isak tangis Iwa.
“Keluarga dan istri saya nggak tau kalau pakai ganja. Saya memang nggak mau mereka tau. Saya menyesal,” tuturnya.

Sementara itu, kuasa hukum Iwa K, Chris Sam Siwu mengatakan ada penyesalan mendalam dari semua terdakwa yang hadir dipersidangan.

“Bukan nangis atau dibuat-buat, tapi memang menangis karena mengingat anak dan istrinya, usianya pun tak lagi muda. Iwa berjanji untuk sembuh secepatnya,” kata Chris.

Usai menjalani persidangan, Iwa K langsung dibawa menuju mobil dan berangkat ke RSKO Cibubur guna kembali menjalani rehabilitasi.
Sebagaimana diketahui, Iwa K diamankan oleh petugas Avsec Bandara Soekarno Hatta pada 29 April 2017 lalu sekitar pukul 4.00 WIB di Terminal 1 Bandara Soekarno Hatta. Iwa dijadwalkan berangkat menuju Makassar unthk menghibur warga Makassar.
Dari saku kiri celana Iwa, petugas menemukan tiga linting ganja yang disimpan dalam bungkus rokok. (chy/red)
www.trustkota.com
www.trustkota.com