Rapat Paripurna Istimewa di Kantor ini; Dari Kursi Kosong, Mengobrol sampai Main Gadget

Rapat Paripurna Istimewa di Kantor ini; Dari Kursi Kosong, Mengobrol sampai Main Gadget, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rapat Paripurna Istimewa di Kantor ini; Dari Kursi Kosong, Mengobrol sampai Main Gadget, Berita153

Rapat Paripurna Istimewa di Kantor ini; Dari Kursi Kosong, Mengobrol sampai Main Gadget, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rapat Paripurna Istimewa di Kantor ini; Dari Kursi Kosong, Mengobrol sampai Main Gadget, 153, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rapat Paripurna Istimewa di Kantor ini; Dari Kursi Kosong, Mengobrol sampai Main Gadget

Suasana rapat paripurna istimewa mendengarkan pidato presiden di DPRD Kabupaten Tangerang (Joewanda/TRUSTKOTA.com)
Suasana rapat paripurna istimewa mendengarkan pidato presiden di DPRD Kabupaten Tangerang (Joewanda/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Rapat Paripurna Istimewa mendengarkan pidato kenegaraan pada HUT RI ke 72 di DPRD Kabupaten Tangerang, Rabu (16/8/2017).

Pantauan di lokasi, rapat yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Mad Romli dihadiri Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan beberapa pejabat lainnya.

Namun, meskipun terlihat khidmat dan sunyi dari keriuhan. Rapat mendengarkan pidato Presiden Ir Joko Widodo di Kabupaten Tangerang tersebut masih dihiasi dengan kursi anggota DPRD Kabupaten Tangerang dan undangan yang terlihat kosong.

Tidak hanya itu, beberapa wakil rakyat sibuk dengan aktifitasnya masing-masing seperti mengobrol sesama anggota dewan dan bahkan ada yang sibuk dengan gadget smartphone.

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Mad Romli mengatakan, sesuai surat dari Mensekneg Nomor – 2 -775/setneg/ 04/19 Agustus 2017, perihal tentang rapat istimewa dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan.

“Pada hari kita bisa berkumpul bersama mendengarkan pidato kenegaraan oleh Presiden Joko Widodo yang akan disiarkan secara live di televisi,” kata Wakil Ketua DPD II Golkar Kabupaten Tangerang ini.

Terkait masih banyaknya kursi kosong saat Paripirna, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Dedi Sutardi mengatakan, anggota DPRD Kabupaten Tangerang yang mendengarkan pidato kenegaraan bersifat pasif.

“Kita kan pasif sifatnya. Hanya mendengarkan saja.,” pungkas Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang ini. (Dra/joe)