Rapat Paripurna Cuma 15 Menit, Molornya 2,5 Jam

Rapat Paripurna Cuma 15 Menit, Molornya 2,5 Jam, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rapat Paripurna Cuma 15 Menit, Molornya 2,5 Jam, Berita168

Rapat Paripurna Cuma 15 Menit, Molornya 2,5 Jam, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rapat Paripurna Cuma 15 Menit, Molornya 2,5 Jam, 168, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rapat Paripurna Cuma 15 Menit, Molornya 2,5 Jam

Suasana rapat paripurna DPRD Kab.Tangerang tentang Raperda inisiatif dewan-Trustkota.com
Suasana rapat paripurna DPRD Kab.Tangerang tentang Raperda inisiatif dewan-Trustkota.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tangerang kembali molor, Kamis (15/10/2015).

Pantauan Trustkota.com, Rapat Paripurna tentang Jawaban DPRD terhadap pendapat Bupati atas empat Raperda Inisiatif dewan ini molor 2,5 jam dari agenda.

Seyogyanya rapat dimulai pukul 09.00 WIB. Namun, baru bisa dilaksanakan sekitar pukul 11.30 WIB. Itu pun hanya dihadiri 29 anggota dari 50 anggota DPRD dan rapat berakhir sekitar pukul 11.45 WIB.

“Rapat Paripurna dihadiri 29 anggota, satu sakit dan 20 masih dalam perjalanan,” ujar Mad Romli, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang saat membuka rapat paripurna.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Naziel Fikri secara tegas menyampaikan jawaban DPRD tentang Raperda yang diusulkan, seperti Raperda Kedudukan Protokoler dan Keuangan Pimpinan dan anggota DPRD, Raperda Pembentukan Perda, Raperda Penyelenggaraan pendidikan Inklusif dan Raperda tentang penataan dan Pemberdayaan PKL.

Rapat Paripurna tersebut dihadiri Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Wakil Bupati Hermansyah.

“Raperda inisiatif dewan harus dibahas terlebih dahulu, jangan sampai bertabrakan dangan Undang-Undang dan Perda yang sudah ada,” ujar Zaki, Bupati Tangerang usai mengahadiri Paripurna. (nis/joe)