Rano ‘Larang’ Anak-Anak Bermain Gadget

Rano ‘Larang’ Anak-Anak Bermain Gadget, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rano ‘Larang’ Anak-Anak Bermain Gadget, Berita699

Rano ‘Larang’ Anak-Anak Bermain Gadget, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rano ‘Larang’ Anak-Anak Bermain Gadget, 699, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rano ‘Larang’ Anak-Anak Bermain Gadget

Peringatan Hari Anak Indonesia di Banten -Foto: Dandy Trustkota.com
Peringatan Hari Anak Indonesia di Banten -Foto: Dandy Trustkota.com

TRUSTKOTA SERANG – Gubernur Banten Rano Karno melarang anak-anak terlalu lama bermain gadget. Hal itu disampaikan pada peringatan Hari Anak Nasional, Senin (14/09/2015).

Gubernur menginginkan anak-anak Banten tidak mengunakan fasilitas elektronik lainnya secara berlebihan.”Kekerasan anak bukan pada fisik saja. Namun, membiarkan anak-anak menonton TV di kamar mereka bagian dari kekerasan,” kata Rano Karno.

Menurut Rano, orang tua jangan melakukan pembiaran kepada anak-anak menggunakan elektronik terlalu lama. Rano berharap, ada komitmen yang sungguh-sungguh dari semua pihak untuk memajukan anak-anak di Banten.

Peringatan Hari Anak Nasional tersebut dihadiriatusan siswa/i PAUD, SLTP, SLTA, dan Anak Berkebutuhan Khusus. Hadir pula Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Aris Merdeka Sirait, Ketua P2TP2A Provinsi Banten Ade Rossi Khaerunisa dan Ketua TP PKK Provinsi Banten Dewi Indriarto Rano.(den/tkc)