Rano Didesak Mundur, Dianggap Tidak Bisa Memimpin Banten

Rano Didesak Mundur, Dianggap Tidak Bisa Memimpin Banten, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rano Didesak Mundur, Dianggap Tidak Bisa Memimpin Banten, Berita887

Rano Didesak Mundur, Dianggap Tidak Bisa Memimpin Banten, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rano Didesak Mundur, Dianggap Tidak Bisa Memimpin Banten, 887, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rano Didesak Mundur, Dianggap Tidak Bisa Memimpin Banten

Ratusan masyarakat mengepung pendopo Gubernur Banten dan mendesak Plt Gubernur Rano Karno agar mundur dari jabatanya karena dinilai tidak bisa memimpin Banten.
Ratusan masyarakat mengepung pendopo Gubernur Banten dan mendesak Plt Gubernur Rano Karno agar mundur dari jabatanya karena dinilai tidak bisa memimpin Banten.

SERANG TRUSTKOTA – Pendopo Gubernur Banten, digeruduk ratusan masyarakat yang mengatasnamakan Koalisi Masyarakat Banten (KMB). Melalui orasinya di depan pendopo mereka mendesak Plt Gubernur Banten Rano Karno untuk mundur dari jabatannya karena dianggap tidak bisa memimpin Banten.

Aksi ratusan masyarakat yang juga melakukan orasi agar Rano mundur berlangsung Rabu (10/09/2014) siang, sekitar pukul 10.30 WIB. Para demonstrasn ini datang dengan dilengkapi atribut seperti spanduk dan bener yang bertuliskan ‘ Usir Rano di Banten’.

“Usir Rano Karno, usir Rano Karno,” teriak ratusan demonstran ini.

Dari alun-alun Serang, para pendemo kemudian melakukan long march ke rumah dinas Plt Gubernur Banten di Kawasan Cipare Kota Serang. Dalam aksi long marchnya para demonstran ini berteriak-teriak agar Rano mundur dari jabatanya karena dianggap tidak bisa memimpin Banten.

Aksi para demonstran ini mengundang perhatian warga dan para pengguna jalan yang digunakan para demonstran untuk long march dan melakukan orasi. (Nem/Dik)