Rano Akui Banyak Belajar dari Ismet dan Yakin Ditangan Zaki Kabupaten Tangerang Maju

Rano Akui Banyak Belajar dari Ismet dan Yakin Ditangan Zaki Kabupaten Tangerang Maju, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rano Akui Banyak Belajar dari Ismet dan Yakin Ditangan Zaki Kabupaten Tangerang Maju, Berita909

Rano Akui Banyak Belajar dari Ismet dan Yakin Ditangan Zaki Kabupaten Tangerang Maju, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rano Akui Banyak Belajar dari Ismet dan Yakin Ditangan Zaki Kabupaten Tangerang Maju, 909, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rano Akui Banyak Belajar dari Ismet dan Yakin Ditangan Zaki Kabupaten Tangerang Maju

Rano Karno, Plt Gubernur Banten saat memberikan sambutan di acara Safari Ramadhan Provinsi Banten di Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.
Rano Karno, Plt Gubernur Banten saat memberikan sambutan di acara Safari Ramadhan Provinsi Banten di Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

TIGARAKSA TRUSTKOTA – Kharisma keluarga Ismet Iskandar memang tak pernah redup. Selain menjadi tokoh pembangunan, tokoh politik, mantan Bupati Tangerang ini, selalu menjadi panutan sejumlah kepala daerah di Banten.

Plt Gubernur Banten Rano Karno, salah satunya.  Dihadapan masyarakat Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rano mengakui kemampuan memimpin Ismet Iskandar.

“Di Kabupaten Tangerang saya banyak belajar termasuk belajar dipolitik dan memimpin dari pak H. Ismet Iskandar. Dan saya juga yakin Kabupaten Tangerang akan lebih maju lagi di tangan pak Zaki Iskandar,” kata Rano saat menggelar Program Safari  Ramadhan  1436  H/2015  di  Mesjid  Agung  Al-Amjad Tigaraksa, Jumat (03/ (3/7/2015).

Menurut Rano, Safari  Ramadhan  yang  dilaksanakan  Pemerintah  Provinsi  Banten  merupakan  upaya  untuk meningkatkan  kualitas  komunikasi  antara  pemerintah,  ulama  dan  masyarakat.  Dalam kesempatan itu juga Rano menyampaikan rencana pelantikannya menjadi Gubernur Banten.

“Insyaallah apa bila tidak ada halangan setelah lebaran saya dilantik dan tempatpertama yang akan saya datangi setelah resmi adalah Kabupaten Tangerang ini, karena dari sinilah saya berasal. Saya menganggap kalo ke Kabupaten Tangerang ini saya seperti pulang kampung,” ungkap Rano, yang juga pernah menjadi Wakil Bupati Kabupaten Tangerang mendampingi Ismet Iskandar.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut Bupati  Tangerang A.  Zaki  Iskandar  mengucapkan terimakasih kepada Plt Gubernur atas kunjungannya ke Masjid Al-  Amjad. Menurut Zaki,  kegiatan Safari  Ramadhan  diharapkan menjadi  ajang  silaturahmi  dan  mempererat  ukhuwah  islamiyah semua pihak.

Dengan kegiatan ini, Zaki berharap, dapat mempererat persaudaraandan  kebersamaan  antara  Pemerintah  Propinsi  Banten  dan  Pemerintah  Kabupaten  Tangerang dengan para Alim Ulama,  Tokoh masyarakat dan segenap komponen masyarakat agar apa yang menjadi cita-citapembangunan di Propinsi Banten dan Kabupaten Tangerang khususnya dapat terwujud sesuai dengan harapan kita bersama.

“Insya Allah dengan sinergi yang baik antara Ulama dan Umaro,  apa yang kami cita-citakan tersebut dapat tercapai sesuai harapan kita bersama,”ungkap Zaki. (Dik)