Randis Dikembalikan, Anggota Dewan Ngebet Mobil Baru

Randis Dikembalikan, Anggota Dewan Ngebet Mobil Baru, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Randis Dikembalikan, Anggota Dewan Ngebet Mobil Baru, Berita179

Randis Dikembalikan, Anggota Dewan Ngebet Mobil Baru, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Randis Dikembalikan, Anggota Dewan Ngebet Mobil Baru, 179, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Randis Dikembalikan, Anggota Dewan Ngebet Mobil Baru

Salah satu kendaraan pinjam pakai anggota DPRD Kab.Tangerang menghitamkan plat merah -Foto: Cuni Trustkota.com
Salah satu kendaraan pinjam pakai anggota DPRD Kab.Tangerang menghitamkan plat merah -Foto: Cuni Trustkota.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Pengembalian Kendaraan Dinas (Randis) pinjam pakai oleh anggota DPRD Kabupaten Tangerang akhirnya terkuak.

Sekretaris DPRD (Sekwan) Kabupaten Tangerang Ahmad Surya Wijaya mengatakan, seluruh Fraksi di DPRD, setiap ada pertemuan seperti Rakor antar pimpinan DPRD dan anggota. Selalu ada keluhan tentang randis dan mengusulkan untuk pengadaan mobil baru.

“Pengembalian kendaraan dilakukan agar diberikan kendaraan baru yang lebih layak,” ujar Ahmad Surya Wijaya kepada Trustkota.com, Senin (12/10/2015).

Namun, kata Surya, soal pengadaan Randis merupakan kebijakan Pemkab Tangerang. Dan keinginan tersebut wewenang pimpinan DPRD untuk berkomunikasi ke Pemda. “Itu urusan Pimpinan, bukan urusan Sekwan,” tegasnya.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Barhum HS mengungkapkan, keluhan atas mobil pinjam pakai kerap disuarakan anggota. Karena mobil dinilai tidak layak pakai. “Pada dikembalikan karena tidak layak pakai,” katanya.

Lanjut Barhum, Pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang juga sudah menyampaikan hal tersebut ke Pemkab Tangerang. “Tidak muluk-muluk minta yang baru. Tapi, setidaknya mobil pinjam pakai bagi anggota bisa layak pakai,” pungkas Barhum. (nis/joe)