Pemilik Toko Beras Tewas Dicekik Kawanan Perampok

Pemilik Toko Beras Tewas Dicekik Kawanan Perampok, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemilik Toko Beras Tewas Dicekik Kawanan Perampok, Berita156

Pemilik Toko Beras Tewas Dicekik Kawanan Perampok, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemilik Toko Beras Tewas Dicekik Kawanan Perampok, 156, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemilik Toko Beras Tewas Dicekik Kawanan Perampok

Petugas melakukan Olah TKP di lokasi perampokan
Petugas melakukan Olah TKP di lokasi perampokan

TRUSTKOTACOM-Sadis aksi kawanan perampok yang beraksi di di toko beras ‘Sejahtera’ Ruko Villa Melati Mas B 8-1/12 A, Pondok Jagung, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini. Selain menggasak harta, para perampok juga menghabisi nyawa pemilik toko Tuti (67). Wanita tua ini tewas setelah di bekap oleh kawanan perampok yang menyatroni tokonya.

Kapolsek Serpong, Kompol Nico Adreano Seriawan membenarkan peristiwa itu. Menurutnya, para perampok berjumlah lebih dari dua orang. Mereka beraksi diperkirakan sekitar pukul 12.30 WIB.

“Kita tengah menyelidiki kasus ini, Sejumlah saksipun sudah kita mintai keterangan. Pelakunya kini tengah dalam pengejaran kita,” kata Nico.

Nico menambahkan,  pemilik diduga tewas akibat bekapan dan cekikan para perampok. Dugaan itu dikuatkan dengan ditemukannya luka gores dibagian pipi sebelah kiri korban.

“Untuk total kerugian belum bisa dipastikan, lantaran anak sang pemilik belum memberikan kabar total seluruh kerugian. “Masih kita lakukan penyelidikan dan pemeriksaan kepada sejumlah saksi mata,” tambah Nico. (Shn)