Rame-Rame Calon Kades Tangerang Berikrar Siap Dipidana

Rame-Rame Calon Kades Tangerang Berikrar Siap Dipidana, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rame-Rame Calon Kades Tangerang Berikrar Siap Dipidana, Berita664

Rame-Rame Calon Kades Tangerang Berikrar Siap Dipidana, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rame-Rame Calon Kades Tangerang Berikrar Siap Dipidana, 664, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rame-Rame Calon Kades Tangerang Berikrar Siap Dipidana

Ikrar calon kades di Kabupaten Tangerang (Sherly/TRUSTKOTA.com)
Ikrar calon kades di Kabupaten Tangerang (Sherly/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Sebanyak 58 calon Kepala Desa (Kades) pada penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa serentak pada, 27 Agustus 2017 mendatang lakukan ikrar damai penyelenggaraan Pilkades.

Dalam ikrar yang digelar di Gedung Serba Guna Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang tersebut, seluruh cakades berjanji akan siap dipidana atau berurusan dengan pengadilan apabila nantinya melanggar ikrar.

“Kami siap berurusan dengan hukum apabila kami melanggar ikrar atau sumpah yang kami ucapkan,” ucap para cakades secara serentak, Selasa (15/8/2017).

Dalam pelaksanaan ikrar tersebut dihadiri Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, aparatur Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang beserta aparat pengamanan baik kepolisian dan TNI.

Perlu diketahui, isi ikrar para calon Kades tersebut ada enam point yakni 1) siap menjadi peserta pilkades yang jujur, santun dan taat hukum. 2) Menjaga kompetensi. 3) Berkampanye mencerdaskan agar pilkades aman. 4) Tidak akan mengganti perangkat desa yang tercantum dalam SOTK saat ini. 6) Siap menang, siap kalah. dan 6) Akan mendukung hasil pungutan. (ayi)