Ramayana Dibuka, Jalan Cikupa Macet Total

Ramayana Dibuka, Jalan Cikupa Macet Total, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ramayana Dibuka, Jalan Cikupa Macet Total, Berita222

Ramayana Dibuka, Jalan Cikupa Macet Total, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ramayana Dibuka, Jalan Cikupa Macet Total, 222, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ramayana Dibuka, Jalan Cikupa Macet Total

IMG_20170531_124849

TRUSTKOTA TANGERANG – Peresmian Ramayana di Jalan Raya Serang KM 15,5, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, membuat lalu lintas di kawasan itu macet total.

Pantauan di lokasi, arus kemacetan terjadi di dua arah jalur, dari arah Cikupa menujuTigaraksa maupun dari arah sebaliknya. Kemacetan terjadi akibat banyaknya kendaraan yang antri masuk ke Ramayana. Serta banyaknya kendaraan yang parkir di pinggir jalan.

Kemacetan tersebut dikeluhkan oleh pengendara yang melintas di lokasi tersebut. Para pengendara menuding biang kemacetan terjadi akibat adanya peresmian Ramayana.

“Bagaimana tidak macet bang, parkirnya saja di pinggir jalan. Harusnya, pihak manajeman Ramayana mempersiapkan segala sesuatunya, jangan sampai merugikan umum,” kata Agus (45) salah seorang pengendara. (cn)