Rakercabsus, PDI-Perjuangan Sosialisasikan Miing-Suratno

Rakercabsus, PDI-Perjuangan Sosialisasikan Miing-Suratno, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rakercabsus, PDI-Perjuangan Sosialisasikan Miing-Suratno, Berita326

Rakercabsus, PDI-Perjuangan Sosialisasikan Miing-Suratno, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rakercabsus, PDI-Perjuangan Sosialisasikan Miing-Suratno, 326, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rakercabsus, PDI-Perjuangan Sosialisasikan Miing-Suratno

Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) Partai Demokrasi Perjuangan, di GOR A Dimyati, Kota Tangerang, Minggu (02/06/2013).
Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) Partai Demokrasi Perjuangan, di GOR A Dimyati, Kota Tangerang, Minggu (02/06/2013).

TRUSTKOTACOM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) Kota Tangerang, menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus), di GOR A Dimyati, Minggu (02/06/2013).

Acara itu sekaligus mensosialisasikan calon walikota Tangerang, Dedi Gumelar alias Miing dan Suratno Abu Bakar (Ketua DPD PAN Kota Tangerang) sebagai calon wakil walikota yang telah diusung kedua partai tersebut.

Dalam acara yang dihadiri pengurus serta kader internal kedua partai itu, Ketua DPC PDIP Kota Tangerang Hendry Zein mengatakan, kemenangan Ganjar Pranowo di Jawa Tengah harus dijadikan sebagai contoh positif dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Tangerang, Agustus mendatang.

“Kemenangan Ganjar Pranowo di Jawa Tengah karena partai telah melakukan evaluasi atas kekalahan di Jawa Barat. Akibat kekalahan itu, kita menjadi solid. Apakah di Kota Tangerang kita akan seperti itu, kalau mau ya kita harus solid. Stop wacana dan diskusi soal kenapa kita dukung Miing, ini adalah keputusan PDIP,” kata Hendry Zein dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua DPD PDIP Provinsi Banten Ribka Tjitaning mengatakan, jika masih ada kader PDIP yang tidak taat akan keputusan partai, dirinya meminta agar kader itu mengundurkan diri dari partai.

“Partai telah memberikan rekomendasi buat Miing. Kita tidak melihat Miing-nya atau Pak Suratno-nya, tetapi kemenangan partai yang kita pikirkan. Karena jika partai ini memang, program ke rakyat lebih mudah kita perjuangkan. Jangan mikir menang jika tak solid,” ujar Ribka.

Miing sendiri mengatakan, dirinya akan memanfaatkan Kota Tangerang yang memiliki banyak keunggulan diantaranya adalah dengan adanya Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Sungai Cisadane. “Kita berdua akan menjadikan Kota Tangerang kota yang berkelas dunia, Cisadane bisa kita jadikan lokasi wisata,” paparnya.

Ketika ditanya soal siapa yang akan mempersiapkan operasional untuk dana kampanye, Miing mengaku ada, namun dirinya enggan menjawab. “Tentu ada, tapi tidak etislah di jawab,” katanya. (ges)