Radja Nainggolan Pesepak Bola Liga Italia, Tiba di Indonesia

Radja Nainggolan Pesepak Bola Liga Italia, Tiba di Indonesia, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Radja Nainggolan Pesepak Bola Liga Italia, Tiba di Indonesia, Berita819

Radja Nainggolan Pesepak Bola Liga Italia, Tiba di Indonesia, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Radja Nainggolan Pesepak Bola Liga Italia, Tiba di Indonesia, 819, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Radja Nainggolan Pesepak Bola Liga Italia, Tiba di Indonesia

Radja Nainggolan, pemain sepak bola timnas Belgia keturunan Batak, yang kini bermain di club cagliari, Liga Italia, saat tiba di terminal 2D, Bandara Soeta, Tangerang, Minggu (16/06/2013).
Radja Nainggolan, pemain sepak bola timnas Belgia keturunan Batak, yang kini bermain di club cagliari, Liga Italia, saat tiba di terminal 2D, Bandara Soeta, Tangerang, Minggu (16/06/2013).

TRUSTKOTACOM – Setelah menempuh perjalanan udara selama hampir 16 jam, pemain sepak bola timnas Belgia keturunan Batak, Radja Nainggolan, Minggu (16/06/2013) malam, tiba di Indonesia untuk pertama kalinya.

Radja bersama anak isterinya, tiba di terminal 2D, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang sekitar pukul 22.15 WIB. Dengan mengenakan celana jeans pendek, kaus putih, serta tatanan rambut gaya mohichan, dirinya nampak santai keluar dari lorong pintu kedatangan internasional.

Beberapa orang dari Punguan (Perkumpulan) Nainggolan yang sudah bersiap menyambut kedatangan putra Marianus Nainggolan dan Lizi Bogaerd yang kini tengah merumput di Liga Italia seri A, bersama club Cagliari, langsung memberikan kalungan kain ulos, khas Batak.

“Ada kebanggaan tersendiri, pemain bermarga Nainggolan bermain di Liga Italia. Apalagi Nainggolan dipakai sebagai nama punggungnya,” kata UTM Nainggolan kepada trustkota.com.

Disela-sela kerumunan sejumlah wartawan serta penggemarnya, pemain gelandang Cagliari berusia 25 tahun tersebut, sempat mengucap kata sapa khas Batak.

“Horas. Perjalanan dari Italia ke Indonesia ini sungguh melelahkan,” ucap Radja.

Selanjutnya, Radja Nainggolan bersama tim dari The Footballicious, selaku pihak pengundang pun bertolak menuju hotel di kawasan Mega Kuningan. (ges)