Rabu Besok, PAN Buka Penjaringan Pilkada Kabupaten Tangerang

Rabu Besok, PAN Buka Penjaringan Pilkada Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rabu Besok, PAN Buka Penjaringan Pilkada Kabupaten Tangerang, Berita318

Tim Pilkada DPD PAN Kabupaten Tangerang membuka penjaringan (JD MARHAENDRA/TRUSTKOTA.com)
Tim Pilkada DPD PAN Kabupaten Tangerang membuka penjaringan (JD MARHAENDRA/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tangerang membuka penjaringan Pemilukada Kabupaten Tangerang. Pendaftaran dibuka pada Rabu (16/8/2017) mendatang.

“Mulai Rabu besok, PAN membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati,” ujar Kurais, Ketua Tim Pilkada Kabupaten Tangerang kepada awak media, Jumat (11/8/2017).

Terang Kurais, penjaringan Pilkada Kabupaten Tangerang akan melewati berbagai tahapan seperti rekrutmet, verifikasi terhadap calon dan hasilnya akan dilaporkan kepada Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang.

“Kemudian sama DPD akan dilaporkan ke Tim Pilkada DPW PAN Provinsi Banten,” papar Kurais.

Lanjut Kurais, pedaftaran akan berlangsung hingga 28 Agustus 2017 mendatang. “Tidak ada pungutan biaya sama sekali,” tukasnya.

Sementara, Sekretaris DPD PAN Kabupaten Tangerang Sugianto menambahkan, pihaknya membuka kepada putra terbaik Kabupaten Tangerang untuk mendaftarkan ke Tim Pilkada PAN.

“Semua akan diperlakukan sama, baik internal maupun eksternal dan tidak ada yang diprioritaskan,” katanya.

Terang Sugianto, pihaknya telah melakukan komunikasi dengan beberapa Parpol seperti Golkar, PKS, Gerindra dan Demokrat. “Kami membuka pintu koalisi dan PAN tidak akan ngotot. Jika visi misinya sama, PAN akan dukung walaupun tidak ada kadernya yang jadi Calon Bupati atau Calon Wakil Bupati,” ucapnya.

Hadir pada jumpe pers tersebut, Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Tangerang Sri Panggung Lestari dan beberapa pengurus DPD PAN Kabupaten Tangerang. (joe)