PWI Kabupaten Tangerang Gelar Workshop Jurnalistik Tingkat Pelajar

PWI Kabupaten Tangerang Gelar Workshop Jurnalistik Tingkat Pelajar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PWI Kabupaten Tangerang Gelar Workshop Jurnalistik Tingkat Pelajar, Berita354

PWI Kabupaten Tangerang Gelar Workshop Jurnalistik Tingkat Pelajar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PWI Kabupaten Tangerang Gelar Workshop Jurnalistik Tingkat Pelajar, 354, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PWI Kabupaten Tangerang Gelar Workshop Jurnalistik Tingkat Pelajar

IMG_20141015_230712

TIGARAKSA TRUSTKOTA – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang, menggelar Workshop Jurnalistik dan Mading tingkat pelajar SMA sederajat Se-Kabupaten Tangerang.

Kegiatan yang diselenggarakan di Ruangan Bola Sundul, Gedung Usaha Daerah Pusat Pemerintahan (Puspem) Kabupaten Tangerang di Tigaraksa, dibuka Asisten Daerah (Asda) 1, Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid, mewakili Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Dalam sambutan bupati yang disampaikan Maesyal Rasyid, Pemkab Tangerang sangat mendukung kegiatan Workshop Jurnalistik dan Mading, sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Tangerang, Cerdas, Religius dan Berwawasan Lingkungan.

“Pemerintah Tangerang sangat mendukung kegiatan yang membentuk kecerdasan pelajar. Hal tersebut sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Tangerang dalam mencerdaskan masyarakat,” jelasnya.

Kata bupati, Workshop Jurnalistik menjadi ajang menambah wawasan dan pemahaman pelajar tentang jurnalistik serta perkembangan pers saat ini, khususnya di era otonomi daerah. Bahkan pelajar jangan takut menjadi seorang jurnalis.

“Seorang jurnalis tentunya harus menjunjung tinggi kode etik jurnalistik,” beber Zaki dalam sambutannya.

Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sahatma Refindo mengharapkan, dalam kegiatan ini peserta dapat memahami apa itu jurnalistik? Dapat mengetahui tugas dan kegiatan jurnalistik.

“Kami berterimakasih atas dukungan dan partisipasinya dari Pemkab Tangerang yang sudah menjalin kerjasama selama ini,” ujarnya. (Cun/Dik)