Putra Pacitan Siap Bertarung di Pilkada Tangerang

Putra Pacitan Siap Bertarung di Pilkada Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Putra Pacitan Siap Bertarung di Pilkada Tangerang, Berita285

Putra Pacitan Siap Bertarung di Pilkada Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Putra Pacitan Siap Bertarung di Pilkada Tangerang, 285, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Putra Pacitan Siap Bertarung di Pilkada Tangerang

Susilo Hartono (kedua dari kanan) saat mengambil formulir ke Tim Pilkada Demokrat Kab Tangerang (Joewanda/TRUSTKOTA.com)
Susilo Hartono (kedua dari kanan) saat mengambil formulir ke Tim Pilkada Demokrat Kab Tangerang (Joewanda/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Putra Pacitan Susilo Hartono bakal bertarung di Pilkada Kabupaten Tangerang 2018.

Ketua Persatuan Angkat Berat dan Besi (Pabsi) Kabupaten Tangerang ini mendaftarkan diri ke Parpol Demokrat usai sholat Jumat (18/8/2017). Kedatangannya disambut Sekretaris Tim 7 Partai Demokrat Budi Marwanto, selaku tim penjaringan Pilkada.

“Saya datang mendaftarkan diri sebagai calon wakil bupati. Dan niat saya ini tulus untuk melakukan pembenahan di wilayah Kabupaten Tangerang,” ujar Susilo Hartono.

Bendarhara DPC Partai Demokrat ini siap bersaing di internal Parpol seperti kompetisi dengan Aida Sang Ratu Pantura yang lebih dahulu mengambil formulir ke Parpol demokrat.

“Ya, mau tidak mau saya harus siap berkompetisi di internal dan siap melakukan berbagai tahapan serta mekanisme partai,” tegas pembina Yayasan Citra Nusantara ini.

Sementara, Ketua Tim Susilo Hartono, Moh Eko Riadi mengatakan, dalam upaya mensukseskan rekannya sesama anggota DPRD priode 2009-2014 ini. Dirinya juga telah melakukan komunikasi dengan beberapa Parpol.

“Pak Susilo juga akan mendaftar ke Parpol lainnya. Dan komunikasi terus dilakukan,” katanya.

Lebih lanjut, Eko mengatakan, pihaknya juga akan menggalang massa dari berbagai komunitas dan paguyuban kesenian Jawa yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Tapi, saat ini yang terlebih dahulu akan mengikuti berbagai proses tahapan dan mekanisme Parpol,” pungkasnya. (joe)