Puting Beliung, Hancurkan Rumah Janda Tua di Lebak

Puting Beliung, Hancurkan Rumah Janda Tua di Lebak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Puting Beliung, Hancurkan Rumah Janda Tua di Lebak, Berita401

Puting Beliung, Hancurkan Rumah Janda Tua di Lebak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Puting Beliung, Hancurkan Rumah Janda Tua di Lebak, 401, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Puting Beliung, Hancurkan Rumah Janda Tua di Lebak

IMG-20150112-02947

LEBAK TRUSTKOTA – ┬áJumat (09/01/2015) sore, Angin puting beliung mengancurkan rumah Sarnawati (42), di Kampung Sungkaeun Desa Pabuaran Dua, Kabupaten Lebak. Dalam peristiwa ini, janda beranak dua ini nyaris tertimpah bangunan rumahnya yang roboh disapu angin kencang.

Kejadian tersebut terjadi hari Jumat sore Pukul 19.00 selepas magrib hal. Itu Dikatakan Ketua Rt Saiman. Kejadian tersebut sangat cepat, saat itu hujan yang terus mengguyur disertai angin kencang merobogkan  rumah Sarnawati.

“Saya juga kaget, setelah sholat magrib angin kencang dan merobohkan rumah saya. Saat angin kencang menerpa bangunan rumah saya langsung keluar bersama anak-anak,” kata Sarnawati.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun kerugian materi harus dialami Sarnawati karena rumah sederhanya ambruk. Tak hanya itu, peralatan rumah tangga yang ia miliki juga rusak karena tertimpah bahan bangunan.

Terkait musibah itu, Kasi Darlog BPBD Lebak, Madlias mengatakan, setelah menerima informasi pihaknya langsung kelokasi dan menurunkan bantuan logistik terhadap korban.

“Setelah menerima info melalui pesan singkat, kami langsung meluncur ke lokasi meninjau kondisi rumah korban. Kita juga sudah turunkan bantuan logistik untuk keperluan sehari hari,” kata Madlias saat ditemui dilokasi kejadian. (RIZ)