Puncak HUT Mekarbakti, Lurah Perkenalkan Caleg ke Masyarakat

Puncak HUT Mekarbakti, Lurah Perkenalkan Caleg ke Masyarakat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Puncak HUT Mekarbakti, Lurah Perkenalkan Caleg ke Masyarakat, Berita334

Puncak HUT Mekarbakti, Lurah Perkenalkan Caleg ke Masyarakat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Puncak HUT Mekarbakti, Lurah Perkenalkan Caleg ke Masyarakat, 334, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Puncak HUT Mekarbakti, Lurah Perkenalkan Caleg ke Masyarakat

IMG_20180910_001219

TRUSTKOTA TANGERANG – Puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 Kelurahan Mekarbakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, diisi dengan Tabligh Akbar, Minggu (9/9/2018).

Selain dihadiri ratusan masyarakat, Tabligh Akbar yang digelar di lapangan voli dekat Kantor Kelurahan Mekarbakti itu dihadiri empat orang Calon Legislatif (Caleg) yang bakal berlaga pada Pemilu 2019 mendatang.

“Disini hadir juga Caleg-caleg putra daerah yang sengaja kami undang, ” kata Lurah Mekarbakti Mahfud Kuzaeni disela-sela sambutanya.

Mahfud kemudian memperkenalkan empat Caleg tersebut kepada masyarakat dan undangan yang hadir dalam acara itu. Satu persatu namanya disebutkan, lalu diminta berdiri dari tempat duduknya yang ada di panggung acara.

“Para Caleg yang ada di Mekarbakti ini sengaja kami undang agar masyarakat mengenalnya. Jangan sampai pada pemilu nanti masyarakat ‘membeli kucing dalam karung’,” ujarnya.

Selain itu, Mahfud, dalam sambutannya, mengajak semua elemen masyarakat, agar bersama-sama membangun Mekarbakti menjadi lebih baik.

Tabligh Akbar ini diisi dengan tausiah yang disampaikan oleh Ustadz Zaky Mubarok.

Hadir dalam acara tersebut Camat Panongan Prima Saras Puspa, Danramil Panongan, Tokoh Agama Kecamatan Panongan Kiayi H.Subroni serta para Ketua RW dan RT se-Kelurahan Mekarbakti. (cun/red)