Puluhan Rumah Di Tigaraksa Terendam

Puluhan Rumah Di Tigaraksa Terendam, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Puluhan Rumah Di Tigaraksa Terendam, Berita106

Puluhan Rumah Di Tigaraksa Terendam, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Puluhan Rumah Di Tigaraksa Terendam, 106, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Puluhan Rumah Di Tigaraksa Terendam

Banjir-oke

TRUSTKOTACOM-Banjir yang merendam puluhan rumah warga di Kampung Cogrek, Desa Pasir Bolang, Kecamatan Tiga Raksa, Kabupaten Tangerang mulai surut, Rabu (12/12/2012).

Sejumlah warga yang sempat mengungsi, kini sudah mulai kembali kerumahnya untuk berbenah dan membersihkan sisa lumpur banjir yang menempel di lantai dan tembok rumah.

Salah seorang warga, Juriyah (45) mengatakan, Banjir mulai surut dari Rabu (12/12/2012) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

” Air sudah mulai surut dari pagi, kami lansung pulang ke rumah untuk beres-beres,” kata Juriyah.

Menurut Juriyah, banjir langganan yang melanda warga Desa Pasir Bolang, Kecamatan Tiga Raksa, selama 3 hari yang diakibatkan hujan dan meluapnya sungai Cimanceri mencapai ketingan 1 meter. Warga yang rumahnya terendam terpaksa harus mengungsi ke pemukiman yang lebih tinggi.

” Pemukiman disini sering kebanjiran. Setiap banjir kami terpaksa mengungsi dan mengevakuasi barang-barang,” katanya. Juriyah berharap, agar pemerintah dapat segera mengatasi masalah banjir langganan itu. (Cun)