Puluhan Rumah di Kampung Bedeng Rangkasbitung Terbakar

Puluhan Rumah di Kampung Bedeng Rangkasbitung Terbakar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Puluhan Rumah di Kampung Bedeng Rangkasbitung Terbakar, Berita188

Puluhan Rumah di Kampung Bedeng Rangkasbitung Terbakar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Puluhan Rumah di Kampung Bedeng Rangkasbitung Terbakar, 188, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Puluhan Rumah di Kampung Bedeng Rangkasbitung Terbakar

Puluhan rumah di Kampung Bedeng, Rangkasbitung, terbakar.
Puluhan rumah di Kampung Bedeng, Rangkasbitung, terbakar.

TRUSTKOTACOM-Sedikitnya,  50 rumah warga Kampung Bedeng, Kelurahan Muara Ciujung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kamis (10/10/2013) malam, ludes diamuk si jago merah. Kebaaran diduga akibat konsleting listrik (arus pendek), dari salah satu rumah warga yang terbakar. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Dua unit mobil Pemadam Kebakaran Kabupaten Lebak dibantu mobil 4 unit mobil water canon Polda Banten, tak cukup menjinakan ganasnya api yang melahap puluhan rumah warga itu.

Tidak memadainya fasilitas pemadam kebakaran milik Pemkab Lebak, petugas pemadam kebakaran meminta bantuan dari Pemerintah kabupaten Pandeglang.

” Huh, pak ini mah rumah saya tidak ada barang yang bisa saya selamatkan , semuanya yang ada di dalam rumah habis terbakar ,” Ujar Tita warga Bedeng yang rumahnya terbakar.

Hingga saat ini, sekitar pukul 20,45 WIB api masih terus menyala , meski pemdam kebaran terus bekerja. Unruk sementara warga yang rumahnya terbakar mereka dilokalisir di kampung Bedeng, samping Kodim.(ade)