Puluhan Ribu Warga Rayakan Puncak HUT Kabupaten Tangerang

Puluhan Ribu Warga Rayakan Puncak HUT Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Puluhan Ribu Warga Rayakan Puncak HUT Kabupaten Tangerang, Berita170

Puluhan Ribu Warga Rayakan Puncak HUT Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Puluhan Ribu Warga Rayakan Puncak HUT Kabupaten Tangerang, 170, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Puluhan Ribu Warga Rayakan Puncak HUT Kabupaten Tangerang

Perayaan puncak HUT Kabupaten Tangerang, yang Ke-70 berlangsung meriah.
Perayaan puncak HUT Kabupaten Tangerang, yang Ke-70 berlangsung meriah.

TRUSTKOTACOM-Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT), Kabupaten Tangerang Yang Ke-70, berlangsung meriah, Jumat (27/12/2013), malam. Puncak acara yang bertema Tangerang Gemilang ini menghadirkan sejumlah artis ibu kota ternama seperti Mulan Jameela.

Puncak peringatan HUT Kabupaten Tangerang ke-70 ini digelar di Lapangan Citra Raya, Kelurahan Mekarbakti, Kecamatan Panongan, mulai pukul 19.00 WIB. Puluhan ribu warga Kabupaten Tangerang berduyun-duyun menyaksikan perayaan HUT Kota Seribu Industri tersebut.

Sejak sore, puluhan ribu warga sudah berada di lokasi puncak acara yang diselengarakan oleh Pemkab Tangerang itu. Salah satu warga Kabupaten Tangerang, Ardi mengaku jauh-jauh datang dari Gunung Kaler bersama keluarganya hanya untuk mengikuti acara puncak HUT Kabupaten Tangerang yang menghadirkan sejumlah artis ternama.

“Selama ini saya hanya melihat penampilan Mulan Jameela hanya di layar televisi saja. Makanya kami dan keluarga ingin melihat secara langsung penampilan Mulan Jameela. Sebagai orang Tangerang kami sangat bahagia di gelarnya pesta rakyat dengan hiburan hiburan artis-artis ibukota ini . Selain itu, kami juga tahu jika¬† usia Kabupaten Tangerang kali ini sudah mencapai 70 tahun.” ujarnya.

Selain Mulan Jameela, Republik Band dan Oplet Group lawak asal Kabupaten Tangerang juga ikut memeriahkan acara puncak HUT Kabupaten Tangerang ke-70 ini. (cun)