Puluhan Polisi Polrestro Tangerang Jalani Tes Urine

Puluhan Polisi Polrestro Tangerang Jalani Tes Urine, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Puluhan Polisi Polrestro Tangerang Jalani Tes Urine, Berita517

Puluhan Polisi Polrestro Tangerang Jalani Tes Urine, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Puluhan Polisi Polrestro Tangerang Jalani Tes Urine, 517, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Puluhan Polisi Polrestro Tangerang Jalani Tes Urine

Kapolres metro Kota Tangerang Kombespol Harry Kurniawan,.(ist)
Kapolres metro Kota Tangerang Kombespol Harry Kurniawan,.(ist)

TRUSTKOTA TANGERANG – Sebanyak 53 personel Polres Metro Tangerang menjalani tes urin di Mapolrestro Tangerang, Selasa (19/12/2017).

Kapolres Metro Tangerang, Kombes Harry Kurniawan mengatakan, tes yang diikuti oleh seluruh personelnya tersebut dilakukan secara mendadak guna mengetahui secara langsung keterlibatan anggotanya dalam penggunaan narkotika.

“Ya, hari ini kami melakukan sidak kepada anggota dan tes urin bagi anggota Polri khususnya kepada Polres. Ini pertanggungjawaban kami kepada masyarakat bahwa kami tidak main-main dengan pengguna ataupun pengedar daripada narkoba,” ujar Harry, Selasa (19/12/2017).

Harry menegaskan, dirinya akan segera menindak anggotanya apabila ditemui hasil tes urine tersebut positif sebagai pemakai narkotika.

“Jika memang ada anggota yang diindikasi bermain-main dengan narkoba akan kita ambil tindakan khusus, tapi sampai saat ini kita belum ada informasi itu kepada seluruh anggota kita,” pungkasnya.(Gor)