Puluhan Orang Demo, Minta Bupati Copot Camat Jayanti

Puluhan Orang Demo, Minta Bupati Copot Camat Jayanti, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Puluhan Orang Demo, Minta Bupati Copot Camat Jayanti, Berita284

Puluhan Orang Demo, Minta Bupati Copot Camat Jayanti, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Puluhan Orang Demo, Minta Bupati Copot Camat Jayanti, 284, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Puluhan Orang Demo, Minta Bupati Copot Camat Jayanti

Puluhan orang yang mengaku warga Jayanti melakukan aksi demo,  di Kantor Bupati Tangerang.
Puluhan orang yang mengaku warga Jayanti melakukan aksi demo, di Kantor Bupati Tangerang.

TRUSTKOTACOM-Puluhan orang, yang mengaku warga dari Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, melakukan unjuk rasa ke kantor Bupati Tangerang, di Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab), Tigaraksa, Rabu (04/12/2013), siang.

Mereka mendesak Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, agar memecat Camat Jayanti, Heru Ultari, karena dinilai mereka tidak mengakomodir aspirasi warga.

“Camat Jayanti tidak peduli terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakatnya. Ia hanya memperkaya diri sendiri. Untuk itu, kami minta kepada bupati agar segera mencopot Camat Jayanti dari jabatanya,” kata Koordinator aksi, Alamsyah.

Menurut Alamsyah, di Kecamatan Jayanti sampai saat ini masih banyak jalan rusak yang belum tersentuh pembangunan secara maksimal. Misalnya, jalan rusak di belakang kecamatan Jayanti, tepatnya di RT14/ 03 Desa Cikande.

“Selain jalan, jembatan rusak dan rumah kumuh masih banyak terdapat di Kecamatan Jayanti. Warga sering mengeluhkan persoalan-persoalan tersebut. Namun, tidak pernah di respons oleh Camat,” paparnya.

Alamsyah mengancam, jika tuntutannya tidak dipenuhi, pihaknya akan kembali melakukan aksi yang sama. “Kami akan terus melakukan aksi ini, sampai tuntutan kami dipenuhi,” pungkasnya.

Terkait aksi demo warga tersebut, Asisten Daerah (Asda) I, Rudi Maesal Rasyid, mengatakan akan memfasilitasi warga dengan camatnya.

“Hanya mis komunikasi saja saya kira. Akan kita adakan diskusi. Mengenai usulan pembangunan, kita tamping dan akan disesuaikan dengan anggaran yang dimiliki pemerintah daerah,’’ katanya, usai menerima perwakilan pendemo. (cun)