Puluhan Mantan Karyawan Batavia Air Segel Gudang Logistik

Puluhan Mantan Karyawan Batavia Air Segel Gudang Logistik, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Puluhan Mantan Karyawan Batavia Air Segel Gudang Logistik, Berita379

Puluhan Mantan Karyawan Batavia Air Segel Gudang Logistik, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Puluhan Mantan Karyawan Batavia Air Segel Gudang Logistik, 379, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Puluhan Mantan Karyawan Batavia Air Segel Gudang Logistik

Puluhan mantan karyawan PT Metro Batavia Air, saat menyegel gudang logistik di Pergudangan Bandara Mas, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Selasa (21/5/2013).
Puluhan mantan karyawan PT Metro Batavia Air, saat menyegel gudang logistik di Pergudangan Bandara Mas, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Selasa (21/5/2013).

TRUSKOTACOM – Puluhan mantan karyawan PT Metro Batavia Air, menyegel gudang logistik di Pergudangan Bandara Mas, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Selasa (21/5/2013). Penyegelan tersebut dilakukan karena khawatir aset yang semestinya dibayarkan untuk pesangon karyawan, nantinya dikuasai pihak lain.

“Kami khawatir semua aset yang ada didalam gedung ini akan dimiliki oleh pihak ketiga tanpa memperhatikan hak kami,” kata Cici (28), salah seorang pegawai Batavia.

Kuasa Hukum karyawan, Odie Hudiyanto mengatakan, aksi penyegelan yang dilakukan ratusan mantan karyawan ini dilatar belakangi acara lelang yang dilakukan oleh Bank Capital. Sementara karyawan menilai, lelang tersebut dilakukan secara sepihak tanpa melibatkan karyawan.

“Hasil lelang menyusut jauh, hanya terjual Rp 8,5 miliar dari yang seharusnya minimal Rp 18 miliar,” paparnya.

Menurutnya, pihaknya juga akan melayangkan surat kepada pihak angkasa pura dan kepolisian republik indonesia, supaya tidak mengeluarkan 3 unit mobil bus Mercedes Benz dan 10 unit mesin ground handling yang saat ini berada di Bandara Soekarno Hatta.

“Kami akan ajukan gugatan perlawanan atas penjualan aset oleh Bank Capital ke Pengadilan Niaga, Jakarta Pusat,” katanya.

Pantauan trustkota.com, setelah melakukan penyegelan, puluhan mantan karyawan PT Metro Batavia Air itu menuju Mapolsek Neglasari untuk meminta pengamanan. Agar semua aset yang ada di Gudang logistik tersebut, tidak dikeluarkan oleh pihak-pihak tak bertanggung jawab. (ges)