Puluhan Mahasiswa Unpam Gelar Aksi Solidaritas di PN Tangerang

Puluhan Mahasiswa Unpam Gelar Aksi Solidaritas di PN Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Puluhan Mahasiswa Unpam Gelar Aksi Solidaritas di PN Tangerang, Berita582

Puluhan Mahasiswa Unpam Gelar Aksi Solidaritas di PN Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Puluhan Mahasiswa Unpam Gelar Aksi Solidaritas di PN Tangerang, 582, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Puluhan Mahasiswa Unpam Gelar Aksi Solidaritas di PN Tangerang

Puluhan mahasiswa Universitas Pamulang (Unpam) saat menggelar aksi solidaritas di depan Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Kamis (16/05/2013)
Puluhan mahasiswa Universitas Pamulang (Unpam) saat menggelar aksi solidaritas di depan Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Kamis (16/05/2013)

TRUSTKOTACOM – Puluhan mahasiswa Universitas Pamulang (Unpam) yang tergabung dalam Konsolidasi Mahasiswa Nasional Indonesia (Komando), melakukan aksi solidaritas di depan kantor Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Kamis (16/5/2013).

Puluhan mahasiswa tersebut berorasi dan menyanyikan lagu-lagu kebangsaan Indonesia seraya membagikan selembaran kertas yang berisikan bentuk keprihatinan atas tindakan kesewenang-wenangan aparat kepolisian terhadap mahasiswa.

“Ini adalah aksi solidaritas kami terhadap kesewenang-wenangan polisi terhadap mahasiswa,” kata Fery Irawan Humas Komando wilayah Tangerang Selatan, Kamis (16/05/2013).

Puluhan mahasiswa tersebut juga menyatakan sikap, agar pemerintah menempatkan letak kedudukan polisi dibawah Kementerian Dalam Negeri (kemendagri) agar institusi polisi tidak menjadi institusi yang kebal hukum.

“Kapolri dan SBY (Presiden RI, Red) harus bertanggung jawab atas insiden tewasnya mahasiswa yang terjadi di Pelabuhan Sape Bima, pembantaian petani di Mesuji Lampung, mahasiswa HKBP Nomensen Medan serta Bentrokan di kampus Unpam Tangerang Selatan,” pungkasnya. (ges)