Puluhan Karyawan PT.Saedong Indonesia Kesurupan

Puluhan Karyawan PT.Saedong Indonesia Kesurupan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Puluhan Karyawan PT.Saedong Indonesia Kesurupan, Berita419

Puluhan Karyawan PT.Saedong Indonesia Kesurupan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Puluhan Karyawan PT.Saedong Indonesia Kesurupan, 419, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Puluhan Karyawan PT.Saedong Indonesia Kesurupan

TRUSTKOTACOM-Sebanyak 20 karyawan pabrik PT.Saedong Indonesia 2 Jl.Prof.DR.Ir.Sutami , Rangkasbitung, Jumat (4/10), kesurupan. Mulai terjadinya kesurupan sekitar pukul 10,00 WIB.

Keterangan yang diperoleh, kesurupan masal di perusahaan  ini kerap terjadi. Bahkan, kesurupan kali ini merupakan kesurupan masal keempat kalinya.

Kesurupan kali ini berawal dari salah satu pegawai yang tiba-tiba saja menangis dan menjerit-jerit. Beberapa pegawai yang berusaha menyadarkan mengalami hal yang sama.

Kesurupanpun menular hingga ke puluhan pegawai yang panik karena melihat rekannya kesurupan. Suasana kesurupan puluhan pegawai ini membuat panik pihak perusahaan.

Suasana menjadi gaduh dan tidak bisa dikendalikan. Puluhan karyawan tetap menjerit-jerit dan menangis secara bersamaan. Kondisi tersebut berlangsung selama dua jam.

“Kami sempat panik, dan kebingungan karena puluhan karyawan itu menjerit-jerit dan menangis secara tiba-tiba,” Ujar Udin, Satpam diperusahaan itu.

Puluhan pegawai sadar dari kesurupan sekitar pukul 12.00 WIB, setelah orang pintar didatangkan oleh pihak perusahaan. (ade)