Puluhan Bangli di Kota Tangerang Dibongkar Satpol PP

Puluhan Bangli di Kota Tangerang Dibongkar Satpol PP, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Puluhan Bangli di Kota Tangerang Dibongkar Satpol PP, Berita390

Puluhan Bangli di Kota Tangerang Dibongkar Satpol PP, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Puluhan Bangli di Kota Tangerang Dibongkar Satpol PP, 390, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Puluhan Bangli di Kota Tangerang Dibongkar Satpol PP

IMG-20170828-WA0045

TRUSTKOTA TANGERANG – Puluhan bangunan liar (bangli) di kawasan Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang dibongkar paksa oleh petugas gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang, Senin (28/8/2017).

 
Petugas gabungan yang terdiri dari 125 personel tiga pilar, meliputi Satpol PP Kota Tangerang, Polsek Batuceper, dan TNI melakukan penertiban di Jalan Mookervart, tepatnya di bantaran kali Jalan Daan Mogot depan Ampera dan Jalan Benteng Betawi.

 
“Ya, ada 125 personel gabungan yang diterjunkan. Kita sudah berikan waktu tiga minggu untuk diangkut, tapi sampai hari ini tidak dipindahkan makanya kami tertibkan,” ujar Camat Batuceper, Nurhidayatullah.

 
Bangli tersebut didominasi oleh bangunan usaha, seperti usaha valet kayu, cuci motor, dan warung kopi yang telah berdiri sejak tahun 2013 diatas tanah milik negara.

 
“Bangli itu sudah ada sejak 2013, makanya kami sudah tidak bisa berikan toleransi lagi.. di Jalan Mookervart akan seluruhnya kami tertibkan karena ada akses Jalan Daan Mogot 2,” pungkasnya. (chy/gie)