Puluhan Balita Keracunan Makanan Posyandu

Puluhan Balita Keracunan Makanan Posyandu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Puluhan Balita Keracunan Makanan Posyandu, Berita961

Puluhan Balita Keracunan Makanan Posyandu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Puluhan Balita Keracunan Makanan Posyandu, 961, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Puluhan Balita Keracunan Makanan Posyandu

Salah satu balita korban keracunan yang masih di rawat di RS Mulya Insani.
Salah satu balita korban keracunan yang masih di rawat di RS Mulya Insani.

TRUSTKOTACOM – 40 Balita di Posyandu Mekar Jaya, Kecamatan Pinang Kota Tangerang, mengalami keracunan makanan. 40 balita yang mengalami keracunan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Puluhan balita tersebut diduga mengalami keracunan setelah mengkonusmi sayur sop ayam yang diberikan petugas posyandu.

Peristiwa tersebut berawal ketika pada Selasa (15/01/2013), puluhan balita tersebut mengikuti imunisasi di Posyandu tersebut. Setelah kegiatan imunisasi selesai para balita yang mengkonsumsi sop ayam yang diberikan pihak posyandu mengalami keracunan.

” Setelah dua jam, balita yang mengkonsumsi sop balita yang mengkonsumsi sop ayam serentak mengalami muntah-muntah dan kejang-kejang, termasuk Ragil (6) anak saya juga keracunan,” kata Jaimin (51) kepada TrustKota.Com di Rumah Sakit Mulya Insani, Pinang, Kota Tangerang.

Selain balita orangtua balita yang mengkonsumsi sop ayam itu mengalami keracunan. Ika (42), ibu kandung dari salah satu balita yang menjadi korban keracunan makanan di Posyandu Mekar Jaya.  Ika juga mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit tersebut setelah mengalami muntah-muntah.

“Selain muntah-muntah kepala juga pusing setelah mengkonsumsi sop itu. Saya mencicipi sop ayam yang diberikan petugas posyandu untuk anak saya,” ungkap Ika, warga Kunciran Jaya RT 06/02, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Pantauan TrustKota.Com, di rumah sakit Mulya Insani ada sekitar 14 balita termasuk Ragil anak kandung dari Jaimin, masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit tersebut. (sup)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait