Pulang dari Gereja, Harta Senilai Rp 350 Juta Raib

Pulang dari Gereja, Harta Senilai Rp 350 Juta Raib, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pulang dari Gereja, Harta Senilai Rp 350 Juta Raib, Berita225

Pulang dari Gereja, Harta Senilai Rp 350 Juta Raib, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pulang dari Gereja, Harta Senilai Rp 350 Juta Raib, 225, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pulang dari Gereja, Harta Senilai Rp 350 Juta Raib

Ilustrasi
Ilustrasi

TRUSTKOTACOM – Rumah milik Jory (70) tahun, di Jalan Bintaro Selatan Blok S-3, Sektor 2, Rengas, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, dibobol maling. Dalam aksinya komplotan maling ini berhasil menggondol harta korban senilai Rp 350 juta. Peristiwa pencurian itu diduga saat korban pergi untuk beribadah ke gereja.

Keterangan yang dihimpun, peristiwa pencurian itu terjadi pada Minggu (24/3/2013) dan dilaporkan kepada pihak kepolisian Polres Jakarta Selatan pada Senin (25/3/2013) sore.

“Akibat pencurian itu, Jory mengalami kerugian senilai Rp350 juta meliputi uang tunai 30.000 Dollar AS, sertifikat deposito Bank Mandiri, sejumlah perhiasan emas, uang Rp 2 juta, surat tanah, dan surat nikah,” kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Aswin, seperti yang dikutip di website resemi humas Polda Metro Jaya, Selasa (26/3/2013).

Kompol Aswin menjelaskan, pencurian itu diketahui korban pada Minggu pukul 22:00 WIB. Sebelumnya Jory dan keluarganya keluar rumah pukul 18:00 WIB untuk beribadah di gereja yang berada tak jauh dari rumahnya. Pintu dan pagar rumah dalam keadaan terkunci.

Selesai beribadah, sekira pukul 22:00 WIB, Jory dan keluarga kembali ke rumah. Jory dan keluarganya kaget karena pintu pagar rumah terbuka dan pintu rumah sudah rusak. Begitu masuk ke dalam kamar, kondisinya dalam keadaan berantakan. Dan setelah diperiksa ternyata harta benda miliknya sebesar Rp350 juta telah hilang. (hmp)