Pujasera Sajikan Menu Sunda dan Laut

Pujasera Sajikan Menu Sunda dan Laut, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pujasera Sajikan Menu Sunda dan Laut, Berita600

Pujasera Sajikan Menu Sunda dan Laut, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pujasera Sajikan Menu Sunda dan Laut, 600, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pujasera Sajikan Menu Sunda dan Laut

Restoran Pujasera Cinta
Restoran Pujasera Cinta

TRUSTKOTACOM – Bagi pengemar makanan sunda dan menu-menu laut dapat mendatangi Restoran Pujasera yang berlokasi di Jalan KH Hasyim Ashari, tepatnya di Kampung Buaran, Cikokol, Kota Tangerang.

Dari berbagai menu yang disajikan, Pujasera menyediakan menu andalan yakni Gurame Saos Asam Manis dan Gurame Saos Mangga.

” Citra rasa berbeda bisa pengunjung nikmati, meski dua menu tersebut bukan menu yang asing bagi para pencinta kuliner khususnya di Tangerang,” kata Fery Manager Rumah Makan Pujasera.

Menurut Fery, Restoran Pujasera sudah berdiri selama 4 tahun. Awalnya, kata Fery, nama Pujasera awalnya adalah Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera).

“Seiring berkembangnya bisnis kuliner di Tangerang, Pujaserapun menjadi rumah makan yang bernuansa oriental dan berganti nama menjadi Pujasera Cinta. Pujasera yang untuk jajanan tetap masih eksis,” ungkap Fery.

Para pengunjung yang datang ke rumah makan ini, dapat merasakan nuansa yang bikin betah yang sengaja diterapkan pihak managamen untuk konsumenya. “Para pengunjung dapat merasakan nuansa alami di lingkungan restoran kami. Komitmen kami adalah memuaskan konsumen dengan pelayanan dan menu yang kami sajikan,” tambah Fery. (ges)