PT Mayora Kembali Bedah Rumah Warga Kurang Mampu di Jayanti

PT Mayora Kembali Bedah Rumah Warga Kurang Mampu di Jayanti, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PT Mayora Kembali Bedah Rumah Warga Kurang Mampu di Jayanti, Berita175

210123130012-corpo

TRUST TANGERANG – PT Mayora Tbk kembali melaksanakan program bedah rumah salahsatu warga kurang mampu di Kampung Bendung, Desa Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Sabtu (23/1/2021).

Bagian Industrial Relation and General Affair (IRGA) PT Mayora Muklis mengatakan, program bedah rumah ini sebagai salah satu kegiatan Coorporate Social Responsibility (CSR) perusahannya.

Tujuanya dilaksanakan program CSR melalui bedah rumah ini yakni untuk membantu masyarakat kurang mampu yang berada disekitar lingkungan perusahaan.

“Kegiatan ini wujud kepedulian PT Mayora kepada masayarakat sekitar di tengah pandemi Covid-19. Diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup serta menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih,” kata Muklis.

Ia berharap program yang tengah dijalankan perusahaanya tersebut dapat menjadi motivasi yang lainnya baik individu maupun institusi.

“Melalui program ini kami juga berharap dapat menjadi inisiasi positif serta memotivasi yang lainnya untuk bersama-sama menciptakan masyarakat yang sejahtera,” ujarnya.

Tangis bahagia nampak pada Enjen (pemilik rumah), saat menerima kunci secara simbolis dari pihak PT Mayora.

“Alhamdulillah, terimakasih telah peduli kepada kami,” ucapnya. (cun/ang)