PT Mayora Group Bantu Korban Banjir di Tangerang

PT Mayora Group Bantu Korban Banjir di Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PT Mayora Group Bantu Korban Banjir di Tangerang, Berita856

PT Mayora Group Bantu Korban Banjir di Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PT Mayora Group Bantu Korban Banjir di Tangerang, 856, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PT Mayora Group Bantu Korban Banjir di Tangerang

PT Mayora ketika menyerahkan bantuan secara simbolis pada Camat didampingi kasdim
PT Mayora ketika menyerahkan bantuan secara simbolis pada Camat didampingi kasdim

TANGERANG,TRUSTKOTA – PT Mayora Group, Selasa (10/02/2015) siang menyerahkan bantuan terhadap korban banjir di wilayah Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Bantuan yang berupa, biskuit, kopi, mie gelas, air mineral, beras, telor, minyak goreng dan baju layak pakai didistribusikan melalui Posko Banjir Kodim 0506/Tangerang.

Secara simbolis bantuan tersebut dieserahkan kepada Camat Priuk, Syamsul Bahri dan Kasdim 05O6/Tangerang, Mayor Kavaleri Sigit Priyo Utomo serta Danramil Jatiuwung, Kapten Inf Jauhari.

HR Regional PT Mayora Mukhlis mengatakan, bantuan ini merupakan program sosial sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terkena musibah banjir.

“Bantuan ini sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian kami terhadap warga korban banjir,” kata Mukhlis.

Adapun bantuan yang disalurkan yaitu berupa produk Mayora seperti, Kopi Torabika dan biskuit sebanyak 100 karton. Selain prodak Mayora, lanjut Mukhlis, pihaknya juga memberikan bantuan beras sebanyak 100 Kilogram, minyak goreng 40 liter, mie gelas, air mineral, baju layak pakai dan lain-lain.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir,” harapnya.

Koordinator CSR khusus bencana alam PT Mayora, Teja menambahkan, untuk mewujudkan kepedulian dan rasa kemanusiaan terhadap sesama, kedepanya Mayora Group akan terus melakukan kegiatan sosial dan membantu masyarakat yang terkena musibah.

“Kami mempunyai kewajiban peduli terhadap masyarakat yang terkena musibah. Karena, beban saudara kita adalah beban kita bersama,” ujarnya.

Sementara, Camat Periuk, Kota Tangerang, Syamsul Bahri menyambut baik dan menyampaikan apresisinya kepada PT Mayora Group atas kepedulian dan kontribusinya dalam membantu warga yang terkena banjir.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan warga yang terkena musibah banjir. Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih kepda Mayora yang sudah peduli terhadap warga korban banjir” katanya. (Cun/Riz)