PT Mayora Didemo Ratusan Warga

PT Mayora Didemo Ratusan Warga, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PT Mayora Didemo Ratusan Warga, Berita714

PT Mayora Didemo Ratusan Warga, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PT Mayora Didemo Ratusan Warga, 714, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PT Mayora Didemo Ratusan Warga

IMG-20131030-00283

TRUSTKOTACOM – PT Mayora Indah yang berlokasi di Jalan Raya Serang, Desa Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, didemo ratusan warga, Rabu (30/10/2013).

Sekitar 150 warga, tiba di PT Mayora, sekitar pukul 10.00 WIB, dengan menggunakan 60 sepeda motor dan 1 unit roda empat. Mereka mendesak agar management PT Mayora, memberikan kontribusi berupa pengelolaan limbah kepada masyarakat Desa Gembong.

“Selama ini, pengolahan limbah perusahaan dikelola sendiri oleh Asep Lodaya, yang tak lain adalah pengacara PT Mayora. Sedangkan masyarakat sekitar tidak mendapatkan kontribusi, kata

Aksi unjuk rasa warga, sempat diwarnai ketegangan, bahkan beberapa warga mengancam akan memutuskan saluran air di pabrik tersebut. Ketegangan warga mereda setelah Kapolsek Cisoka, AKP Agus Hermanto, langsung turun tangan menenangkan situasi.

Dengan pengawalan polisi, akhirnya sejumlah perwakilan warga diterima oleh Lucky, selaku HRD PT Mayora untuk berdialog. Menurut Kapolsek Cisoka, yang turut serta mengawal jalanya pertemuan perwakilan dari warga dan pihak perusahaan, keinginan warga sudah disampaikan dan diterima oleh perwakilan perusahaan.

“Hasil dari pertemuan itu, Lucky yang mewakili perusahaan berjanji akan menyampaikan aspirasi warga kepada pimpinannya. Untuk keputusanya, nanti akan disampaikan kembali kepada warga dalam waktu yang sudah ditentukan, terang Kapolsek. (cun)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait