PT Hyundai Dianggap Penipu

PT Hyundai Dianggap Penipu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PT Hyundai Dianggap Penipu, Berita113

PT Hyundai Dianggap Penipu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PT Hyundai Dianggap Penipu, 113, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PT Hyundai Dianggap Penipu

Direktur PT Hyunmin Indonesia, Mr Oh Jae Hoon
Direktur PT Hyunmin Indonesia, Mr Oh Jae Hoon

TANGERANG TRUSTKOTA-Direktur PT Hyinmin indonesia Merasa di tipu oleh PT Hyundai, terkait pengerjaan Pembangkit Listrik Tenaga Air di Takengon, Aceh.

Menurut Direktur PT Hyunmin Indonesia Mr. Oh Jae Hoon, Hyunmin merupakan Subkotrakot dari PT Hyundai.

Dalam kerjasama yang telah disepakati pihak Hyundai telah menyepakati bahwa nilai kontrak dari semua pengerjaan proyek tersebut 59 Miliar.

“Kami merasa tertipu oleh PT Hyundai. Tahapan demi tahapan penawaran sudah kita lakukan karena pihak Hyundai pengen lebih murah lagi,” kata Mr. Oh Jae Hoon di Cikokol, Kota Tangerang.

Padahal lanjutnya, pengerjaan sudah dilakukan pihak PT hyunmin setelah PT Hyundai menyepakati nilai kontrak. Hyundai selalu tidak menepati perjanjian kepada pihaknya.

“Kami sudah melakukan pengerjaan. Pengerjaan yang kami lakukan sudah menelan anggaran perusahaan sebesar Rp 5,5 Miliar,” terangnya. (Cun)