HYDRO dan Nissei Kembangkan Alat Pengelola Limbah Berbasis Membran

HYDRO dan Nissei Kembangkan Alat Pengelola Limbah Berbasis Membran, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HYDRO dan Nissei Kembangkan Alat Pengelola Limbah Berbasis Membran, Berita224

HYDRO dan Nissei Kembangkan Alat Pengelola Limbah Berbasis Membran, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HYDRO dan Nissei Kembangkan Alat Pengelola Limbah Berbasis Membran, 224, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HYDRO dan Nissei Kembangkan Alat Pengelola Limbah Berbasis Membran

Penandatanganan kerjasama “Transfer Agreement” antara pihak HYDRO, dan Nissei di kantor Hiroshima Prefecture, Hiroshima, Jepang.
Penandatanganan kerjasama “Transfer Agreement” antara pihak HYDRO, dan Nissei di kantor Hiroshima Prefecture, Hiroshima, Jepang.

JAKARTA TRUSTKOTA,– Guna mendukung lingkungan yang bersih, dengan penggunaan air yang sehat di Indonesia, PT HYDRO Water Technology (HYDRO) dan Nissei Plany Co.LTD bekerjasama membuat alat pengelola limbah berbasis membran.

Kerjasama dua perusahaan ini, dilakukan pada tanggal 2 Juni lalu ditandatangani  perjanjian kerjasama bisnis “Transfer Agreement”.

Penandatangan dilakukan oleh Presiden Direktur HYDRO Teguh Wibawanto, dan President Nissei Plant Co. LTD Shizuto Ishiki, di kantor Hiroshima Prefecture, Jepang. Dengan disaksikan oleh pejabat pemerintah dari Kota Hiroshima.

Poin dari kerjasama ini, pihak Nissei mempercayakan HYDRO untuk mendistribusikan dan menjual alat pengolah limbah berbasis membran produksinya di Indonesia. HYDRO dijadikan sebagai distributor tunggal, pemegang lisensi, dan menjadi kantor representatif Nissei dan Hiroshima di Indonesia.

Alat pengolah limbah berbasis membran, merupakan teknologi yang bisa mengubah air limbah menjadi air bersih, dan bisa digunakan kembali.

Usai penandatangan, kedua pimpinan perusahaan tersebut melakukan wawancara dengan media Jepang. Seiji  Ishiki, Executive Director Sales Department Nissei mengungkapkan alasannya memilih HYDRO, sebagai partner perusahaannya.

“Kami melihat, HYDRO sebagai perusahaan yang jujur, dan memiliki integritas yang tinggi,” katanya melalui realease yang dikirimnya kepada trustkota Senin (8/06/2015) Sore.

Teguh sendiri berterima kasih dan merasa senang, atas kepercayaan yang telah diberikan kepada perusahaannya. Ia berjanji untuk menjaga kepercayaan tersebut, dengan menjaga kelestarian lingkungan hidup di Indonesia.

Usai penandatanganan, tim HYDRO juga diajak ke perusahaan Nissei untuk melihat bagaimana cara kerja membran yang diproduksi oleh Nissei.

Teguh sendiri terkesan dengan teknologi yang digunakan. Selain itu, tim HYDRO juga diajak mengunjungi tempat-tempat yang telah mengaplikasikan membran tersebut, untuk menjernihkan air. Seperti restoran, rumah sakit dan komplek perumahan.

Kerjasama bisnis ini, penjajakannya sudah dimulai sejak akhir tahun lalu. Setidaknya sudah 3 kali pertemuan diadakan. Tim dari perusahaan Jepag tersebut beberapa kali berkunjung ke Indonesia, khususnya ke HYDRO. Hingga kemudian tercapai kesepakatan, dan penandatanganannya sendiri dilakukan di Jepang. (Rls/Dik)